Sukses

Lifestyle

Capernya 5 Shio Ini Nggak Ada Ampun!

Fimela.com, Jakarta Caper alias cari perhatian ditujukan pada orang-orang yang memang senang cari perhatian orang lain. Hal ini biasanya dilakukan dengan beragam tujuan. Ada yang memang cari perhatian orang itu karena naksir dan pengen deket, namun ada juga yang memang senang saja kalau orang-orang di sekelilingnya jadi memperhatikan mereka.

Ada beragam cara yang dilakukan orang untuk mencari perhatian orang lain. Coba, deh, kamu perhatikan tingkah laku orang-orang sekitarmu. Dilihat dari kacamata shio, konon ada lima shio yang katanya mereka termasuk dalam golongan shio yang caper banget. Seperti apa capernya? Ini mereka nih pembahasannya.

Shio Naga

Caper buat mengejar cinta adalah hal yang biasa dilakukan shio Naga. Mereka bukan tipe orang yang bisa berpangku tangan. Apalagi ketika lagi naksir orang, mereka akan mulai cari perhatian mulai dari kirimin makanan hasil masakannya, rajin kirim pesan, pokoknya totalits sampai dapat yang mereka mau.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com) 

Shio Macan

Untuk bisa mendapatkan mimpinya, shio Macan tau kalau mereka nggak bisa sendirian dan butuh bantuan orang lain. Nah, biasanya mereka cari perhatian orang dengan menyombongkan hasil yang sudah dicapai. Tujuannya adalah membuat orang lain akhirnya tertarik bekerja sama dengannya.

Shio Macan. (Sumber foto: istockphoto.com)

Shio Tikus

Orang dengan shio Tikus kadang caper, kadang nggak. Biasanya mereka caper kalau memang lagi punya banyak ide liar di kepalanya dan ingin orang lain tahu idenya. Shio Tikus kreatif banget, dan mereka paling senang kalau mendapatkan pujian dan pengakuan atas hasil kerja kerasnya mereka.

Shio Tikus. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ular

Entah apa yang membuat orang shio Ular ini senang banget untuk mendramatisasi keadaan, kadang kondisinya nggak selebay yang diceritakan. Tapi terbukti caranya sukses membuat orang lain jadi perhatian padanya. Biasanya, sih, emang mereka caper kalau lagi baper dan mengejar  seseorang.

Shio Ular. (Sumber foto: yourtango.com)

Shio Babi

Siapa yang nggak mau dimanjain orang lain? Semua orang juga mau, tapi orang shio Babi ini bakal senang dua kali lipat dibanding shio yang lain. Kalau manjanya lagi muncul, mereka akan sibuk cari perhatian orang-orang yang mereka sayang supaya akhirnya fokus pada dirinya.

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading