Sukses

Lifestyle

Nyindir Teman yang Ngutang Pakai Lagu, Video PNS Langsung Viral

Fimela.com, Jakarta Rasanya kalau pengalaman yang satu ini pastinya setiap orang sudah pernah merasakannya. Yup, siapa yang temannya hobi banget ngutang, tapi giliran ditagih buat bayar susahnya minta ampun? Ditagih? Hmmmm, harusnya sih yang berhutang sadar sendiri dan langsung mengembalikan uang tanpa perlu ditagih, tapi banyak orang yang suka ngutang memang nggak sadar diri sih.

Jadinya memang agak sedikit emosi kalau ngomongin teman yang hobi banget ngutang. Masalahnya adalah ketika meminjam mereka bersikap manis dan memperlihatkan tampang yang sesedih mungkin, tapi giliran waktunya bayar. Huffhhh, kalau ketemu pura-pura nggak ada apa-apa, atau setiap pas-pasan di jalan selalu menghindar.

Ada yang punya teman kayak begitu? Persoalan semakin sulit ketika kamu ternyata bukanlah orang yang pintar menagih hutang. Alhasil terkadang orang yang memiliki sifat nggak tegaan seperti itu malah terpaksa mengikhlaskan uangnya dan menjadikan pengalaman ini sebagai pelajaran ke depannya. Meskipun ada saat di mana, kamu pasti akan memberikan pinjaman lagi karena nggak tegaan.

Nah, buat kamu yang nggak ngerti bagaimana caranya menagih utang, nggak ada salahnya lho menggunakan cara yang diambil oleh wanita yang videonya kini tengah menjadi viral ini. Wanita berhijab dan menggunakan seragam PNS itu menyanyikan lagu yang liriknya menyindir mereka-mereka yang suka berhutang.

Lirik Lagu Buat Nyindir Teman yang Suka Ngutang

Video PNS yang nyanyi dengan lirik lagu yang menyindir mereka-mereka yang suka berhutang ini diunggah oleh pemilik akun Facebook Layla AliSeggaf pada Selasa (8/11/2017). “Judulnya surat hutang untuk teman hahahahahay,” tulis Layla AliSeggaf dalam caption video tersebut. Hingga berita ini diturunkan video tersebut sudah dilihat sebanyak 2.710.835 kali.

Dan beginilah lirik lagu “Surat Hutang untuk Teman” yang dinyanyikan oleh PNS berhijab yang ternyata suaranya juga bagus:

Kutuliskan cerita tentang

Caraku meminjamkan duitku

Tentang apa yang membuatku mudah

Berikan duitku padamu

Takkan habis alasan kamu

Ketika aku tagih hutang mu Kan teramat jenuh diriku

Tuk mengungkapkan rasa ini

Reff:

Telah habis sudah duit ini

Tak lagi tersisa pada dompetku

Karena telah ku hutangkan

Sisa duitku hanya untukmu

Lagu Surat Hutang untuk Teman Bikin Netizen Ngakak

Lagu "Surat Cinta untuk Starla" yang dipopulerkan oleh Virgoun dan diubah liriknya menjadi soal menagih utang ini memang sepertinya telah menarik perhatian masyarakat dunia maya. Lirik yang kocak membuat siapapun yang mendengarnya pasti tertawa ngakak. “Si mbak ni pasti guru seni ya. Pinter amat buat lirik,” tulis komentar pemilik akun Facebook Prarista Siagian.

Nggak cuma mengomentari soal lirik lagu “Surat Hutang untuk Teman”, netizen pun banyak yang berkomentar soal suara dari PNS berhijab yang menyanyikan lagu soal utang tersebut. Ya, suaranya ternyata juga keren lho. “Suka suka sukaa. Sering-sering buat video video semacam ini donk,” tulis pemilik akun Facebook Harry Wijaya Lawira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading