Sukses

Lifestyle

Video Kids Jaman Now Berantem: Lu Ngomongin Gw di Perosotan Kan?

Fimela.com, Jakarta Setelah beredar percakapan "kids jaman now" yang lagi pacaran, kini masyarakat di dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan beberapa bocah tengah bertengkar. Nggak ada adegan kekerasan fisik, seperti pukul-pukulan atau cakar-cakaran yang terlihat dalam video yang kini tengah viral tersebut.

Tapi, ada satu hal yang sangat kocak yang bikin siapapun yang melihat videonya langsung tertawa ngakak? Penasaran bagaimana kids zaman now kalau lagi berantem dan apa yang mereka bahas? Pemilik akun Facebook M Bariq Iqbal P mengunggah video pertengkaran kids zaman now tersebut pada 4 November lalu.

Hingga kini postingan tersebut telah di share sebanyak 5.161 kali, dan mendapatkan ratusan komentar. Dalam video terlihat beberapa bocah sangat bersemangat berbicara dengan temannya yang mengenakan seragam olahraga.

Pada awalnya video berdurasi kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan seorang bocah perempuan berteriak kepada bocah perempuan lainnya yang masih mengenakan seragam olahraga. Si bocah yang mengenakan pakain batik berkata,”Orang kaya tuh dijemput terus be**. Lu liat donk di mana-mana orang kaya dijemput terus.”

Bahasan Kids Zaman Now, dari Orang Kaya Hingga Perosotan

Entah apa yang membuat salah satu bocah terlihat sangat sewot. Tapi, obrolan kids zaman now yang sudah terlanjur viral ini memang sangat menarik perhatian masyarakat dunia maya. kebanyakan netizen berkomentar soal kalimat yang diucapkan oleh bocah-bocah tersebut.

Ada yang membahas soal kekayaan, namun ada pulang yang membahas soal perosotan. Kok perosotan? Jadi, salah satu bocah perempuan yang memakai baju berwarna pink sempat marah-marah ke anak yang memakai seragam olahraga sambil mengatakan,”Lu ngomongin gw di perosotan, kan?”

“Biasanya ngomongin di club atau di resto mana. Ini di perosotan. Dek maem koko krunch dulu gih biar cepet besar,” tulis pemilik akun Facebook Cynthia Aditya. Sementara itu pemilik akun Facebook Andhika T Spaja berkomentar,”Gayanya pada ngikut-ngikut sinetron sekarang euy.” Jadi, menurut kamu bagaimana nih kelakuan "kids jaman now" yang satu ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading