Sukses

Lifestyle

Gibran Rakabuming, Sosok Dibalik Enaknya Makanan Nikahan Kahiyang

Fimela.com, Jakarta Mau tahu nggak sih siapa sosok yang jadi penentu hidangan di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution? Ya, jawabannya adalah sang kakak, Gibran Rakabuming, anak sulung Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memang mengatakan bahwa pernikahan Kahiyang ini memang digelar dengan menggunakan gedung dan layanan katering milik keluarganya.

Pernikahan Kahiyang Ayu  dan Bobby Nasution. (Vidio.com)

"Ya relatif-lah ya yang namanya sederhana. Wong kita ini juga punya hajatan di kampung, ya kan. Gedung juga gedung sendiri. Katering juga sendiri, panitia juga sendiri," ujar Jokowi dilanisir dari laman Liputan6.

Ngomong-ngomong soal katering pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Chilli Pari Catering Services milik Gibran Rakabuming memang jadi vendor utamanya. Berbagai hidangan yang disajikan pun ditentukan oleh putra pertama Jokowi ini.

Di hari pernikahan sang adik, Gibran pun ingin para tamu yang hadir mencicipi kuliner khas Solo, seperti Selat Solo hingga Sate Kere.

Gibran Rakabuming Raka.(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Sate Kere yang dihidangkan dalam pernikhan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ternyata bukan berasal dari kateringnya sendiri, melainkan dipesan Gibran dari penjual Sate Kete bernama Yu Ngatmi.

Nggak sampai di situ, Selat Solo yang dihidangkan pun disajikan fresh sesuai dengan permintaan Gibran Rakabuming, "Dibuat di sini karena permintaan dari Mas Gibran, jadi fresh semuanya," ujar salah satu pembuat surabi. Wah nggak nyangka ternyata Gibran memang andal ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading