Sukses

Lifestyle

Ternyata Ada yang Aneh di Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah berjalan begitu meriah. Pernikahan yang dihadiri berbagai kalangan itu pun punya banyak keunikan, termasuk undangan pernikahan yang disebarkan sang mempelai.

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (foto: istimewa)

Undangan pernikahan dengan sampul bludru warna merah hati yang dilengkapi dengan gambar gunung wayang keemasan itu pun punya keunikan sendiri. Selain berisi kertas keterangan pelaksanaan penikahan, dalam undangan tersebut juga terdapat kertas sebagai akses tanda masuk yang juga digunakan untuk menukar souvenir.

Selain itu, ada juga stiker yang harus ditempelkan para tamu undangan di kaca mobilnya. Wah, pernikahan Kahiyang ini memang nggak biasa ya, berbagai aturan pun dibuat untuk melancarkan acara pernikahan ini.

Setelah menjadi penantian panjang, akhirnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menjadi sepasang suami-istri. Rabu, 8 November 2017, tepatnya pukul 09.26 WIB, kata ‘SAH’ sudah terucap untuk Kahiyang dan Bobby. (Instagram/iyummakeover)

Dari berbagai aturan yang ada, para tamu undangan pun diminta untuk tak memberikan sumbangan dalam bentuk apapun di acara pernikahan tersebut. "Dengan tanpa mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun," demikian pesan yang tertulis dalam undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, unik ya dan tentunya nggak biasa!

Selain undangan yang nggak biasa, pernak-pernik seperti souvenir pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pun menyita perhatian publik. Tas tangan, kotak kaca batik, hingga cokelat menjadi deretan souvenir unik di pernikahan Kahiyang Ayu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading