Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Paling Beruntung di Bulan November

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang pengen jalan hidupnya susah? Semua orang pasti ingin hidupnya berjalan lancar danpenuh keberuntungan, tapi namanya hidup pasti jatuh bangun, dan di situlah serunya. Dengan jatuh, akhirnya dapat pelajaran untuk bangkit dan mencoba hal baru lagi, bukan?

Semua pasti ada hikmahnya, kok. Omong-omong soal keberuntungan, memasuki minggu kedua November ini, rupanya ada 5 zodiak yang memiliki keberuntungan berbeda dibandingkan zodiak lainnya, lho. Wow, seru banget, ya? Penasaran siapa saja? Ini mereka nih 5 zodiak yang paling beruntung di bulan November.

Scorpio

Sebagai orang yang ulang tahun di bulan ini, Scorpio itu memang layak mendapatkan keberuntungan karena selama ini hidupnya terlalu banyak untuk orang lain. Kebaikan yang sudah kamu lakukan pada oran lain, pada akhirnya akan berbalik pada dirimu. Nikmati saja, ya!

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Leo

Zodiak yang satu ini rezekinya lagi nggak habis-habis. Leo memang pekerja keras, jadi nggak heran kalau hasil yang diciptakan juga luar biasa. Uang bakal mengalir nggak berhenti, deh. Jangan boros-boros dan jangan malah sibuk mentraktir orang lain. Dinikmati sendiri boleh, kok.

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Segala jerih payah Taurus akan membuahkan hasil manis dibulan November ini. Kamu yang selalu sibuk memikirkan secara detail bagaimana bertahan hidup, pastinya bisa mencari solusi untuk semua masalah hidupmu. November akan sangat menyenagkan, kok, asalkan tetap rendah hati, ya!

Taurus. (Sumber foto: tinybudha.com)

Pisces

Zodiak ini saking sayangnya sama orang lain jadi lebih sibuk memikirkan orang lain. Namun, pada akhirnya semua orang yang pernah dibantu mereka akan dengan senang hati memberikan bantuan balik. Hai, Pisces! Kamu akan dapat banyak rezeki dan kesempatan kerja baru, kok. Jangan ditolak, ya!

Pisces. (Via: allwomenstalk.com)

Sagittarius

Walaupun urakan, tapi Sagittarius adalah salah satu zodiak yang selalu beruntung. Mau liburan kemana saja bisa, kok. Asalkan jangan terlalu impulsif, ya! Simpan uanganya buat tabungan juga. November ini saatnya mulai ngatur plan liburan. Pasti ada kok uangnya, sabar saja, ya. Pelan-pelan akan terwujud.

Sagittarius. (Sumber foto: riannachloe.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading