Sukses

Lifestyle

Ini Perjuangan Gibran Rakabuming untuk Pernikahan Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Gibran Rakabuming, anak pertama dari Presiden Jokowi ini menjadi salah satu orang yang memegang peran penting dalam kesuksesan acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017) lalu. Nggak main-main, di acara tersebut Gibran ternyata memegang tugas penting yang nggak bisa disepelekan.

Gibran Rakabuming Raka.(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Ya, lewat catering Chillipari miliknya, Gibran bertanggungjawab atas berbagai menu masakan yang disajikan dalam pesta pernikahan tersebut. Tak sampai di situ, demi mewujudkan keinginan menghadirkan menu-menu khas Solo, Gibran pun tak segan untuk menggandeng langsung para penjual makanan lokal tersebut, Sate Kere Yu Ngatmi adalah salah satunya.

Tak hanya soal menu makanan yang disajikan, Gibran Raka Buming pun menjadi salah satu orang yang ikut menentukan dekorasi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Gibran Rakabuming Raka (Fajar Abrori/Liputan6)

Melansir laman Liputan6, Ranu Asmoro pemilik Asmoro Decoration yang mendekor gedung pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengatakan bahwa konsep yang mereka ajukan dikoreksi lebih dulu oleh Gibran sebelum di eksekusi.

Ternyata ini bukan kali pertama Gibran Rakabuming dan keluarganya menggunakan jasa Asmoro Decoration, sebelumnya mereka juga menjadi vendor yang ditunjuk utnuk mendokorasi pernikahan Gibran dan Selvi pada Juni 2015 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading