Instagram Devii Anggiita Lagi Viral! Siapa Sih Dia?

Gadis Abdul10 Nov 2017, 20:15 WIB
[Bintang] Sudah Pernah Mampir ke Akun Instagram @deviianggiita? Harus Liat

Bintang.com, Jakarta Hmmm, kamu pengguna aktif media sosial, khususnya Instagram sudah tahu belum tentang akun Instagram yang kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya @deviianggiita? Yang belum, dipersilhakan mampir supaya tahu sendiri kenapa akun tersebut kini tengah menghebhkan dunia maya.

Awalnya si pemilik akun Devii Anggita adalah orang yang biasa-biasa saja, yup, kini sekarang Devii layaknya seorang selebgram dengan followers yang hampir mencapai 20 ribu lho. Boleh dibilang Devii kini banjir followers, karena pasalnya tiga hari yang lalu followers Devii tak lebih dari 4000 followers.

Terus apa yang membuat akunnya kini dibanjiri followers? Pada 1 November lalu, Devii mengunggah video singkatnya ke Instagram. Dalam video tersebut Devii mencoba untuk menumpahkan segala rasa sakit hatinya kepada seorang pria bernama Diyo.

Ya, kisahnya hampir mirip dengan selebgram Awkarin yang tenar lantaran kisah cintanya menarik perhatian masyarakat dunia maya. Tapi, kalau yang Devii ini memang agak unik nih. Kata-kata yang diungkapkan Devi untuk mantannya yang bernama Diyo ternyata malah membuat netizen tertawa ngakak kegirangan.

“Gua udah lihat dari followers dia masih 3000 mam. Wkwkwk. Sedih lihatnya,” tulis pemilik akun Instagram @dwilrsti. Dalam video singkatnya Devii mengatakan,”Gua tanya sama lu Diyo. Kita ada kata putus atau nggak. Gua tanya sekali lagi, kita ada kata putus ape nggak? Gua pernah mutusin lu emang, gua pernah mutusin lu. Lu bilang kasih kesempatan buat gua. Oke, gua kasih kesempatan buat lu. Nah terus disitu posisi lu tuh lagi susah, nah gua kasih kesempatan donk karena gua kasihan sama lu. Lu dipecat dari gawean. Nah terus, kita putusnye lewat mane ye?” lu pernah ngomong nggak sama gue? Kalau pernah ngomong cob ass kasih ke gue. Lu nggak pernah ngomong, nggak pernah ape main putus, putus, putus. Jadian sama orang lain. Lu kira gue nggak punya hati. Gua punya hati gila lu ye. Gua tuh bukan wonder women yang kuat. Ape namanye ye. Gua juga punya hati kali. Gua tuh nggak bisa main kuat-kuat aje. Lu tuh harusnya mikir!”

Menurut kamu bagaimana nih girls?

Devii Anggiita Kebanjiran Followers

Gara-gara video tersebut kini sepertinya banyak orang yang mencari-cari dan mem-follow akun Instagram Devii Anggiita. Video curhatan Devii soal mantannya yang mutusin dia secara sepihak tersebut sudah ditonton sebanyak 208 ribu kali dan mendapatkan komentar lebih dari 12 ribu komentar.

Kehebohan postingan Devii pun berlanjut ke unggahan video-video. Ya, Devi kini memang terlihat rajin mengunggah videonya. Videonya rata-rata masih sama, yakni soal curhatannya tentang sang mantan pacar. Dan setiap harinya jumlah penonton video curhatan Devii pun semakin banyak.

Devii Anggiita dapat Dukungan dari Selebgram Lainnya

Permasalahan cinta Devii ternyata menarik perhatian selebgram yang juga penyanyi Young Lex. Dalam salah satu postinggannya terlihat Devii mengunggah foto Young Lex yang bertuliskan,”#TeamDeviiAnggita.”

Penasaran sama video-video Devii Anggita? Langsung saja mampir ke akun InstagramnyaNggak bakalan nyesel lho!

Lanjutkan Membaca ↓