Sukses

Lifestyle

Cuma Orang-orang Berkualitas yang Bisa Jadi Pasangan 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kriteria sendiri soal pasangan, dan itu bersifat relatif. Bisa jadi, seseorang mencari yang memiliki karakter seperti dirinya, namun, ada juga orang yang mencari pasangan dengan karakter yang berbeda agar bisa menyeimbangi dirinya. 

Apapun kriterianya, pasti semua orang menginginkan pasangan yang baik bagi dirinya dan keluarganya. Meski demikian, ada orang-orang yang mudah menerima ketika mendapatkan pasangan yang nggak sesuai dengan kriteria.

Sebaliknya, ada orang-orang bakal mati-matian bakal mencari sekeras mungkin untuk mendapatkan pasangan yang sempurna sesuai kriteria. Bahkan beberapa orang mungkin sampai bikin daftar persyaratan untuk calon pasangannya. Hmm niat!

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Soal pasangan, mereka selektif dan picky banget. Nggak bisa sembarangan orang bisa bersanding dengan mereka. Mereka punya standar tinggi untuk itu. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: www.pexels.com)

Kamu mungkin berpikir Scorpio bakal sedikit kurang peduli dalam hal pasangan. Padahal kenyataannya nggak begitu. Mereka punya daftar panjang tentang apa yang mereka inginkan soal pasangan dan mereka nggak bakal gampang puas sedikit pun. Jika mereka menemukan seseorang yang tipe mereka banget, Scorpio nggak akan berhenti mengejarnya sampai dapat. Nggak peduli bagaimana pun keadaannya.

Leo

Leo. (Foto: unsplash.com/Courtney Clayton)

Orang-orang berzodiak Leo tahu bahwa mereka dominan, jadi mereka membutuhkan seseorang yang bisa menandingi kedominannya atau dengan kata lain punya kekuatan lebih tinggi dari mereka. Jika Leo nggak bisa mendapat apa yang mereka inginkan soal pasangan, maka mereka akan membenci orang itu dan diri mereka sendiri. Terkadang, karena standar mereka begitu tinggi, mereka kehilangan pasangan yang sempurna.

Virgo

Virgo. (Foto: unsplash.com/Haley Powers)

Virgo cenderung perfeksionis, itulah mengapa mereka punya daftar panjang persyaratan untuk pasangan. Mereka menginginkan seseorang yang menginginkan mereka juga. Virgo berusaha untuk menjadi sama baiknya dengan pasangan mereka dan itu bakal menimbulkan masalah di kemudian hari.

Capricorn

Capricorn. (Foto: pexels.com)

Capricorn bukan tipe orang yang ngebet banget ingin punya pacar ketika mereka lagi jomblo. Namun, mereka memiliki kriteria tertentu yang mereka sukai saat memilih pasangan. Mereka menginginkan seseorang yang atraktif, memiliki nilai moral yang kuat, dan bisa mengatur keuangan.

Taurus

Taurus. (Foto: unsplash.com/Chi N Ph M)

Taurus memiliki standar yang sangat tinggi dan akan memastikan bahwa pasangan yang akan didapat sesuai dengan keinginannya sebelum mereka membawa hubungannya ke arah yang lebih serius. Namun, Taurus kadang memilih orang yang salah, dan ketika itu terjadi, mereka bakal mengevaluasi standar pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading