Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini: Putusin Pacar? Siapa Takut!

Fimela.com, Jakarta Perpisahan mungkin bukan hal yang diinginkan dalam kehidupan ini. Namun, disadari atau nggak, sekarang atau nanti, perpisahan selalu memberi pelajaran dan mengantarkan kita kepada kehidupan yang lebih baik. Perpisahan yang kerap umum dirasakan mungkin perpisahan dalam urusan asmara.

Saat memilih untuk memutuskan pasangan, mungkin banyak orang mempertimbangkan matang dan berpikir panjang untuk memastikan bahwa keputusan yang diambil bukan keputusan yang salah. Namun, ada juga orang-orang yang nggak butuh waktu lama untuk memutuskan pasangannya. 

Bukan karena tega atau nggak cinta, namun beberapa orang memang nggak ingin terjebak terlalu lama dalam hubungan yang nggak asyik lagi. Sepeti orang-orang dari zodiak berikut ini. Ya, konon zodiak berpengaruh soal ini. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Foto: unsplash.com/Jacob Ufkes)

Aries adalah yang paling nggak ragu saat harus memutuskan cinta mereka. Saat jatuh cinta, mereka mungkin akan tenggelam di dalamnya. Memberi yang terbaik dan selalu ada untukmu. Namun, saat hati mereka berubah, mereka bakal pergi tanpa ragu-ragu. Mereka pergi secepat mereka datang. Tapi yakinlah bahwa setiap cinta mereka itu nyata dan asli, meski itu hanya sebentar.

Aquarius

Aquarius. (Foto: pexels.com)

Mereka memiliki kemampuan untuk memutuskan putus hubungan dengan cara menyendiri. Ketika mereka mencoba untuk menjelaskan kenapa mereka menginginkan perpisahan, mereka akan berfokus pada fakta, bukan emosi. Ketika kamu menyadarinya, itu artinya kamu telah kehilangan mereka untuk selamanya.

Virgo

Virgo. (Foto: unsplash.com/Thanh Tran)

Saat memiliki hubungan asmara, mereka bakal menjaganya sebaik mungkin. Perlu waktu lama bagi mereka untuk percaya dan membuka diri sebelum mereka menjalin hubungan. Sebaliknya, mereka bakal gampang banget untuk memutuskan hubungan. Saat menjalin hubungan, membutuhkan pasangannya untuk berkompromi dan memahaminya dan jika mereka nggak mendapatkan itu, mereka akan memilih untuk mengakhiri hubungan.

Capricorn

Capricorn. (Foto: unsplash.com/Edward Cisneros)

Ketika Capricorn memutuskan sebuah hubungan asmara, nggak peduli bagaimana kamu memohon untuk balikan, pendirian mereka nggak bakal goyah. Mungkin mereka masih peduli dengan kamu, tapi tentu dengan cara mereka sendiri. Mereka akan meminta kamu untuk berpikiran jernih dan menghadapi perpisahan secara logis, bahwa hubungan ini terlalu sia-sia untuk diselamatkan.

Sagittarius

Sagittarius. (Foto: unsplash.com/Christin Hume)

Jiwa petualangan Sagittarius begitu kuat. Mereka nggak suka dibatasi. So, pasangan yang selalu ingin bersamanya dipastikan nggak akan membuat mereka betah dan ingin segera memutuskan hubungan. Mereka nggak akan ragu untuk itu. Sebab, kebebasan bagi mereka adalah segalanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading