Sukses

Lifestyle

Selain Soekarno, Ini 3 Pahlawan Indonesia yang Berwajah Ganteng

Fimela.com, Jakarta Masih dalam suasana Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, yuk, kita kembali bahas beberapa pahlawan yang dikenal memiliki wajah yang ganteng. Kalau soal ketampanan, presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno pasti langsung masuk ke dalam daftarnya. Ya, selain dikenal karena tegas dan berwibawa, Soekarno juga memiliki wajah yang bisa bikin wanita tergila-gila.

Tapi, selain Soekaro ada beberapa figure Pahlawan Nasional yang memiliki paras sangat tampan. Sebut saja Pierre Tendean. Ya, saat melihat foto-fotonya di mesin pencarian Google kamu pasti sepakat kalau Pierre Tendean memiliki wajah yang sangat tampan. Meskipun foto yang terlihat masih hitam putih.

Pierre Tendean adalah ajudan A.H Nasution. Sang ayah yang berasal dari Minahasa bernama Dr.A.L Tendean, sementara sang ibu seorang wanita asal Perancis yang bernama Cornel ME. Pierre Tendean meninggal di usia 26 tahun, ia menjadi salah satu korban kekejaman G30S/PKI.

Pahlawan yang memiliki wajah tampan lainnya adalah D.I Pandjaitan. Ia adalah pemimpin gerakan kemerdekaan di Riau. DI Pandjaitan wafat saat peristiwa G30S. Ia dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. Jika dilihat dari foto-fotonya, selain tegas, D.I Pandjaitan juga memiliki wajah yang tampan, ditambah dengan tatapan matanya yang tajam.

Pahlawan ketiga yang dikenal ganteng selain Soekarno adalah Supriyadi. Ia dikenal sebagai pahlawan PETA dari Blitar. Hingga kini memang belum diketahui keberadaannya, Supriyadi dikabarkan menghilang, hingga kini tak diketahui apakah ia masih hidup atau sudah meninggal dunia.

Dari foto-foto Supriyadi yang tersisa terlihat wajah tampan Supriyadi. Ia terlihat sangat berwibawa ketika mengenakan kemeja lengkap dengan dasinya. Jadi selain Ir. Soekarno, itulah beberapa Pahlawan Indonesia yang diketahui memiliki wajah yang sangat tampan. Kalau menurut kamu bagaimana nih girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading