Sukses

Lifestyle

Kurus dan Berponi, Ternyata Begini Penampilan Daniel Darryan Dulu

Fimela.com, Jakarta Daniel Darryan, hmmm, sekarang siapa sih yang nggak kenal sama salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Joko Widodo (Jokowi) ini? Saat ini masyarakat dunia maya, khususnya para cewek tengah dihebohkan dengan kemunculan foto-foto Daniel ketika bertugas mengamankan Jokowi saat ia tengah mengadakan pesta pernikahan putri tunggalnya, Kahiyang Ayu pada Rabu, 8 November 2017 lalu.

Dalam foto-fotonya yang beredar Daniel terlihat sangat gagah. Dan nggak heran kalau banyak netizen yang langsung mencari tahu tentang akun sosial media yang dimiliki olehnya. Yup, penasaran sama wajah ganteng Daniel Darryan? Langsung aja mampir ke akun Instagramnya @daniel_darryan12.

Gara-gara kehebohan dirinya di dunia maya, kini Daniel Darryan juga kebanjiran followers lho. Hingga saat ini followers-nya di Instagram sudah mencapai 54 ribu lebih dan kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan kehebohannya yang belum juga usai. Bukan cuma para cewek yang masih single yang ngarep jadi pacar Daniel Darryan lho ternyata.

“Ini yang bener ya? Salam kenal nak. Nggak jadilah ta kenalin sama anak gadisku. Udah punya pacar ternyata. Cantik. Semoga berjodoh ya nak. Horas Medan,” tulis pemilik akun Instagram @cahyapelangi dalam sebuah postingan foto yang diunggah oleh Daniel kea kun Instagramnya, Kamis (9/11/2017).

Yup, kabar buruk buat para cewek yang ngarep jadi pacar Daniel, Paspampres ganteng yang satu ini sudah punya pacar. Nama pacarnya Silvia Nadya Ranty. Bebberapa bulan lalu Daniel Darryan juga sempat mengunggah foto-fotonya ke akun sosial media pribadinya.

 

Foto Daniel Darryan Dulu

Kalau lihat foto-foto Daniel Darryan yang sekarang sih memang kelihat ganteng banget, bentuk badannya juga oke. Lalu kira-kira bagaimana penampilannya dulu ya? Kamu bisa melihat masa lalu Paspampres Jokowi ini di akun Facebooknya. Ada foto-foto Daniel Darryan yang diunggah pada sekitaran tahun 2011 dan 2012.

Dalam beberapa foto terlihat tubuh Daniel yang dulu jauh berbeda dengan yang sekarang. Kalau sekarang tubuh Daniel Darryan lebih berisi, maka dulu badannya Daniel terlihat sangat kurus. Belum lagi gaya rambutnya yang terlihat sangat berbeda dengan yang sekarang. Dulu Daniel Darryan sempat berponi. Beberapa fotonya bisa dilihat di bawah ini:

1. Daniel Darryan dan Kacamata

Baik dulu dan sekarang, Daniel Darryan sepertinya sudah suka menggunakan kacamata sebagai aksesoris tambahan.

2. Daniel Darryan Sebelum Jadi Paspampres

Badannya terlihat kurus banget, kan? Hampir aja nggak ngenalin.

3. Daniel Darryan Masih Imut

Di foto yang ini Daniel Darryan terlihat imut banget ya…

4. Daniel Darryan dan Senyum Manisnya

Ada satu yang nggak berubah, senyumnya itu lho girls.

Jadi girls, ganteng mana nih, Daniel Darryan yang dulu atau setelah jadi Paspampres Jokowi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading