Sukses

Lifestyle

Jadi Miss International 2017, Ini yang Dilakukan Kevin Lilliana

Fimela.com, Jakarta Kevin Lilliana berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dengan memboyong mahkota Miss International 2017. Usai memenagkan kontes kecantikan dunia ini, kamu penasaran nggak sih dengan apa yang akan dilakukan Kevin Lilliana selanjutnya?

Usai memenangkan gelar Miss International 2017, Kevin Lilliana akan menjalani masa bakti selama satu tahun, di mana ia akan membawa misi tertentu yang akan ia kampanyekan ke seluruh dunia.

 

Dalam pidato kemenangannya di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017) lalu, wanita berusia 21 tahun in mengatakan bahwa dirinya akan menyebarkan semangat perdamaian dan pemahaman dunia serta perubahan budaya pada dunia.

"Saya masih tidak percaya, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya pikir saya tidak akan mampu. Terima kasih banyak kepada Miss International Organization yang memberikan saya kesempatan ini. Saya akan menyebarkan semangat perdamaian dan pemahaman dunia, juga perubahan budaya kepada dunia. Kepada Miss International Organization, terima kasih banyak. Indonesia, we did itl!" ucap Kevin dengan rona bahagia di wajahnya.

Selama masa karantinya yang dimulai sejak 25 Oktober 2017 lalu, Kevin Lilliana pun berjuang memperkenalkan beragam budaya Indonesia, salah satunya sebagai tukang jamu.

Harus kamu tahu, kalau misi yang di bawa Kevin Lilliana sang Miss International 2017 ini ternyata nggak cuma untuk memperkenalkan budaya Indonesia, tapi juga membantu pemerintah yang saat ini sedang memperjuangkan jamu agar memperoleh pengakuan dunia sebagai warisan kebudayaan dunia dari UNESCO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading