Sukses

Lifestyle

Neneknya Siapa Sih Ini? Gaya Fotonya Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Di zaman now, nggak mustahil kalau siapa saja bisa berulah, mulai dari ulah yang bikin sakit kepala sampai bikin ngakak tak berkesudahan. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan seorang nenek berusia 89 tahun bernama Kimiko Nishimoto. Kecintaannya pada fotografi membuatnya berkreasi dan menciptakan banyak foto epic dan bikin kamu terbahak-bahak.

Ya, Kimiko Nishimoto nggak kayak nenek-nenek kebanyakan yang berfoto dengan hanya tersenyum sambil duduk. Dibantu cucunya, Kimiko menciptakan banyak foto dengan ide-ide segar yang bisa menghibur siapapun yang melihatnya.

Berbagai gaya mulai dari menjadi pakaian yang dijemur, membungkus diri dalam kantong belanja dan menjadi kodok adalah beberapa ide foto segar yang bisa membuat orang terpingkal. Melihat gaya nenek kocak satu ini, kamu kepikiran nggak untuk melakukan hal serupa di masa tuamu?

Melansir Dailymail, apa yang dilakukan Kimiko Nishimoto ternyata bukan karena paksaan, melainkan keinginanya sendiri untuk menjadikan dirinya sebagai objek foto yang mana hal tersebut ia sadari saat berusia 72 tahun. Sejak saat itu, ia pun mengembangkan berbagai gaya berfoto dan menghasilkan foto-foto yang sangat unik.

Foto Kimiko Nishimoto Dipamerkan

Foto-foto Kimiko Nishimoto bukanlah karya yang biasa. Foto sang nenek yang usianya hampir satu abad ini pun dipajang dalam sebuah pameran bertajuk Asobokane di Galeri Imaging Epson Epson Imaging, Tokyo.

Asobokane sendiri memiliki arti 'mari bermain', di mana tema tersebut diharap dapat mendeskripsikan apa yang dilakukan oleh Kimiko. Kebayang nggak sih bagaimana ekspresi para pengunjung pameran tersebut saat melihat gaya nenek Kimiko?

Kalau kamu sendiri bagaimana, sudah ngakak belum lihat gaya nenek 89 tahun ini? Apa kamu juga berniat untuk menirunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading