Sukses

Lifestyle

[POLL] Apakah Pasangan Mesum Harus Diarak Keliling Kampung?

Fimela.com, Jakarta Enam orang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus persekusi pasangan kekasih di Cikupa, Tangerang, Banten. Soal kasus yang satu ini rasanya semua orang di Indonesia pastilah sudah tahu. Apalagi sebelum beritanya merebak, terlebih dulu masyarakat dunia maya dihebohkan dengan kemunculan video sepasang kekasih yang diarak serta ditelanjangi oleh para warga.

Ya, pasangan kekasih tersebut dianggap telah berbuat mesum dikontrakan si wanita yang berinisial M, alhasil ia dan kekasihnya, R diarak keliling kampung. Bahkan keduanya sempat ditelanjangi. Meskipun sebenarnya pihak kepolisian telah menjelaskan bahwa pasangan tersebut tidak sedang berbuat mesum.

Banyak netizen pun yang langsung marah melihat video tersebut. Tapi, ada pula yang mengungkapkan jika pasangan mesum harus diarak keliling kampung biar ada efek jera--tapi tidak dengan ditelanjangi. Jadi, menurut kamu apakah hukuman diarak keliling kampung tersebut pantas didapatkan oleh mereka-mereka yang ketahuan berbuat mesum?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading