Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: New Love, New Hope!

Fimela.com, Jakarta Hari gini masih jomblo? Yah, memang sih cari pasangan susah-susah gampang. Apalagi di tengah hiruk pikuknya hidup yang membuat semakin sulit untuk bertemu orang baru.

Nah, tapi jangan khawatir. Hari ini, tiga kartu yang muncul memberikan secercah harapan, lho. Penasaran? Ini dia nih hasil bacaan tarot untuk hari ini.

Kartu pertama Two of Cups. Wow! Hari yang membahagiakan, ada kemungkinan cinta baru datang atau mungkin partner bisnis baru. Intinya, akan ada koneksi baru yang membawa kebahagiaan. Hubungannya bisa saling membahagiakan dan menguntungkan.

Justice

Kartu ke-dua ada Justice. Ketika kartu Justice muncul, artinya perlu untuk waspada. Mungkin akan ada masalah yang berkaitan dengan hukum. Tapi, di sisi lain, kartu ini juga bisa berarti akan mendapatkan bayaran ataupun penghargaan yang sepadan, yang memang sudah seharusnya menjadi hak kamu. Semua akan adil pada waktunya.

 

Wheel of Fortune

Kartu terakhir adalah Wheel of Fortune, keberuntungan sedang di tangan kamu. Rasanya semua kepenatan, semua hal yang bikin pusing kemarin-kemarin akan dibayar dengan indah. Tapi, hidup kan seperti roda, kadang di atas, kadang di bawah. Jadi, walaupun lagi banyak keberuntungan, jangan pernah lupa untuk bersedekah dan berbagi.

 

Kesimpulan

Hari ini akan menjadi super menyenangkan. Tiga kartu yang muncul memberikan harapan dan kebahagiaan. Hari ini mungkin akan bertemu teman baru, bahkan mungkin cinta baru. Ada harapan untuk hidup bahagia dan rupanya satu per satu masalah yang kemarin lagi dihadapi akan selesai dengan sendirinya dan dengan mudahnya. Nggak perlu khawatir, semua sudah disiapkan Tuhan, dan semua akan terasa adil.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading