Sukses

Lifestyle

Smartphone Vivo V7 Resmi Hadir di Indonesia, Cek Promonya!

Fimela.com, Jakarta Vivo, perusahaan smartphone global pada hari Kamis (16/11) secara resmi melucurkan Vivo V7 untuk konsumen Indonesia. Vivo V7 mengusung 3 fitur unggulan: FullViewTM Display, 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya.

Vivo V7 juga menonjolkan teknologi mobile photography revolusioner, serta desain dan tampilan yang mengagumkan.

Pada acara Press Conference peluncuran V7, Vivo Smartphone mengumumkan kerjasamanya dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner, dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner yang menghadirkan berbagai fitur dan penawaran khusus untuk para pengguna Vivo V7.

“Kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat, oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen. Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series," ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

"Kami juga ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo untuk kepercayaan serta dukungannya menjadikan Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Momen Lebih Sempurna dengan Vivo V7

Hadir untuk menjawab kebutuhan generasi millennial Indonesia akan smartphone yang memfasilitasi kebutuhan gaya hidup dan aktualisasi diri, fitur kamera depan Vivo V7 24MP dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural.

Fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Selain itu, Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera; depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

Layar FullViewTM Display dengan Aspek Rasio 18:9

Tampilan FullViewTM Display pada Vivo V7 memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat smartphone dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83.6% terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam oleh para pengguna.

Sistem Operasi dengan Beragam Fitur Canggih 

Bukan hanya Fingerprint, V7 juga memiliki fitur Face Access, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone.

Selain itu, V7 juga dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktifitas smartphone yang mulus untuk berbagai aplikasi. Funtouch 3.2 OS-nya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking.

Semakin Mudah Dapatkan Vivo V7

Demi memudahkan konsumen mendapatkan Vivo V7, Telkomsel dan Vivo Smartphone melakukan joint cross-branding di GraPARI dan gerai Vivo di Indonesia. Kegiatan ini pun didukung berbagai kegiatan menarik seperti bundling package Vivo V7 dan keikutsertaan Vivo Smartphone di dalam roadshow Telkomsel yang akan dilakukan pada akhir tahun.

“Dalam paket bundling ini, Telkomsel telah menyediakan kuota data sebesar 10 GB perbulan selama tiga bulan dengan harga yang terjangkau agar pelanggan dapat menikmati berbagai fitur menarik Vivo V7. Kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam menggunakan Vivo V7 didukung lebih dari 101.000 BTS 4G dan 3G dari total 152.000 BTS Telkomsel di seluruh Indonesia," ujar Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel.

Gandeng Mobile Legends

Bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang, Vivo mempersembahkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess” yang di-desain ekslusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia.

Skin yang akan digunakan untuk Hero “Eudora” ini akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis dimulai dari tanggal 16 November 2017. Selain itu, akan ada 2 smartphone Vivo V7 yang akan dibagikan setiap harinya per-tanggal 21 November hingga 18 Desember 2017 bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang se-Indonesia.

“Kami merasa terhormat untuk bisa melanjutkan kolaborasi bersama Vivo Smartphone sebagai Official Game Partner pada Vivo V7. Dengan misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan akualisasi diri para generasi millennial, kami menyambut kesempatan baik ini untuk berkolaborasi lagi dengan smartphone Vivo yang tidak hanya menempatkan generasi millennial sebagai target utama mereka tapi juga sebagai inspirasi untuk inovasi produk mereka," Justin Yuan, CEO Moonton.

Untuk mendukung pengalaman gaming yang seru bagi para pengguna, hasil kolaborasi ini menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization. 

Fitur tersebut membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

Harga dan Promo Menarik Vivo V7

Vivo V7 ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan 16 November untuk pemesanan via online yang dapat dilakukan melalui 10  official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik diantaranya; Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash SaleVoucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.perfectselfie.id

 

(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading