Sukses

Lifestyle

Dua Aksi Emak-emak Ini Sempat Hebohkan Dunia Maya, Keren!

Fimela.com, Jakarta Surga ada di telapak kaki ibu, jadi siapa yang berani melawan ibu? Jawabannya sudah pasti,”Nggak ada.” Yup, cowok yang terlihat sangar pun kalau sudah berbicara soal ibu pasti nangis. Ibu memang punya kekuatan super yang mampu bikin anak-anaknya diam seribu bahasa. Suka nggak suka, apa yang ibu minta, pasti akan kamu laksanakan, bukan?

Sama seperti yang terlihat dalam video yang tengah viral ini. Dalam sebuah video terlihat seorang ibu yang mengenakan daster dikelilingi oleh pelajar-pelajar berseragam pramuka. Kira-kira apa yang sedang dilakukan ibu tersebut ya? Ibu-ibu tersebut tiba-tiba saja muncul tidak dengan tangan kosong.

Terlihat ia memegang sebuah sapu. Jadi si ibu mau menyapu? Tentu saja nggak. Para pelajar yang sedang memenuhi lapangan tersebut sebenarnya tengah asyik menonton dua pelajar yang sedang berkelahi. Yup, si ibu memang ingin menghentikan perkelahian tersebut, serta membubarkan kerumunan para pelajar.

Dengan modal sapu, si ibu berlari sambil mengangkat sapu yang dibawanya. Pelajar yang sedang berkelahi itupun kehilangan fokus, dan berlari menghindar karena takut kena pukul. Si emak-emak itu pun mengejarnya sambil mengangkat sapu.

Melihat si ibu sangat yang sangat marah para pelajar yang sedang berkumpul itu pun sedikit demi berlari dan membubarkan diri. Inilah the power of emak-emak yang sesungguhnya. Mengenakan daster dan hanya bermodal sapu, ibu-ibu ini berhasil membubarkan pelajar yang tawuran. Selengkapnnya lihat video di bawah ini.

Aksi Emak-emak yang Bikin Kagum Lainnya

Melihat aksi emak-emak yang hanya menggunakan sapu untuk membubarkan pelajar yang tawuran memang bikin kagum. Tapi, itu bukanlah aksi emak-emak pertama yang viral lho karena aksi emak-emak lainnya juga pernah terjadi sebelumnya.

Kali ini si emak hanya menggunakan air untuk membubarkan konvoi para pelajar. Dalam foto-foto yang tersebar di berbagai media sosial terlihat jelas bahwa ada seorang wanita yang nekat menyiram air ke arah para siswa yang tengah konvoi. Puluhan pelajar dengan motor mereka berniat untuk merayakan kelulusan dengan mencorat-coret baju mereka. Akun Instagram @paguyonan dalam posting-annya menjelaskan aksi berani para emak-emak.

“Berbekal ember berisikan air, seorang ibu ini tidak gentar membubarkan konvoi dengan cara menyiram air ke arah para pelajar yang sedang konvoi sambil membunyikan knalpot dan klaksonnya kencang-kencang,” tulis Instagram @paguyonan. Dalam posting-an tersebut juga dijelaskan bahwa aksi berani emak-emak tersebut terjadi di Lapangan Gulun, Kota Madiun pada awal Mei lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading