Sukses

Lifestyle

Dear Pacar, Silahkan Kamu Sibuk Seharian Asal 7 Hal Ini Terpenuhi

Fimela.com, Jakarta Apalah artinya menjalin hubungan dengan seseorang dan terikat komitmen, tapi nggak ada kebersamaan yang nyata. Ups, ini bukan sindiran bagi anak LDR, tapi perlu digarisbawahi bahwa kebersamaan itu sendiri memang penting sekali demi bonding antara pasangan. Kalau LDR sih, kasus istimewa.

Lain hal dengan pasangan yang terpaksa harus terpisah karena ada tanggung jawab yang harus diselesaikan di lokasi yang membuatnya terpaksa berjauhan. Atau yang paling ringan, terpaksa nggak ketemu berhari-hari deh, atau nggak berkomunikasi dalam waktu yang cukup panjang karena ada hal menuntut fokus lebih. Hmm, ini sih hampir semua pasangan hampir pernah merasakan.

Girls, kamu termasuk orang yang biasa aja atau masalah banget sih kalau pacarmu harus ninggal seharian dan terpaksa jarang ngasih kabar saking banyaknya yang harus dikerjakan?

Sebenarnya, itu bukan sesuatu hal yang harus dipermasalahkan. Hanya saja, karena memang tahu akan ditinggal lebih lama dari biasanya, boleh lah kamu meminta sedikit kompromi supaya tetap happy menanti si pacar kembali menghubungi. Beberapa hal di bawah ini, nih, misalnya.

1. Sebelum ninggal seharian, kabarin dulu

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Jadi kan aku nggak perlu nyari-nyari kamu yang nggak ada kabar, atau kalaupun nyari karena ada hal penting, aku tahu harus cari kamu ke mana.

2. Walaupun jarang-jarang, tapi komunikasi di sela-sela kesibukanmu membuatku merasa berarti

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Setelah dikabari dia bakal sibuk seharian tentu kamu sudah mempersiapkan diri untuk nggak nerima kabar dalam jangka waktu panjang. Makanya kalau dia tiba-tiba chat kamu, atau kalau kamu chat masih mau balas walau jedanya lama, kamu akan merasa berarti untuknya.

3. Saat kamu sibuk dengan urusanmu, aku juga mencari kesibukan sendiri ya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Louus Kang)

Untuk apa juga kan terpaku menanti dia yang sedang sibuk dengan urusannya? Yang ada jadi bete sendiri dan merusak mood.

4. Janji, ya, kamu tetap mudah dihubungi

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Nggak apa-apa chat dibalasnya lama. Selama ponsel aktif, kamu pasti lebih merasa lega.

5. Jangan manfaatkan kepercayaanku untuk hal-hal buruk!

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Callie Morgan)

Untuk tetap tenang saat ditinggal tanpa kabar dalam waktu yang panjang itu butuh pikiran positif. Semoga dia nggak merusaknya dan bikin kamu jadi sulit percaya.

6. Jangan lupa kasih tahu aku kalau ada apa-apa

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christiana Rivers)

Siapa tahu dalam kurun waktu itu kamu nggak cuma sibuk di satu tempat, atau ada hal-hal seru yang dialaminya. Kamu pasti bersedia mendengarkan ceritanya, kan?

7. Nanti setelah selesai, saatnya kita quality time, yaaa?

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tom Pumford)

Kalau sudah dijanjikan bakal punya quality time berdua setelah kesibukannya beres, menunggu seharian atau seminggu pun jadi terasa lebih ringan! Hihi. Hayo, ngaku, girls. Ini kamu rasakan nggak kalau pacarmu lagi sibuk?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading