Sukses

Lifestyle

Jangan Masukkan 3 Bahan Ini ke Dalam Smoothie Sehatmu

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang diet dan harus mengonsumsi makanan berkalori rendah, smoothies menjadi salah satu makanan surga. Soalnya, selain menyehatkan, bikin langsing, serta rasanya enak, smoothies jadi salah satu asupan sehat yang kamu suka. 

Tapi sayangnya, banyak cewek yang merasa sudah olahraga dan diet, tapi nggak juga turun berat badannya. Padahal, selain melakukan dua hal tersebut, smoothie juga sudah diminum dengan rutin. 

Ternyata, menurut Women's Health Magazine, banyak cewek salah saat membuat smoothies. Cara yang salah inilah, yang bikin smoothies nggak lagi menjadi minuman sehat yang bisa menurunkan berat badan. 

Faktor utamanya, banyak orang yang menambahkan banyak hal ke dalam smoothies sehingga minuman itu nggak lagi jadi ramuan diet ampuh. Seperti susu kental manis dan lainnya. Kira-kira, apa lagi yang nggak boleh kamu tambahkan ke dalam smoothies? 

Gula

Smoothies yang kurang manis itu nggak boleh kamu tambahkan gula. Minuman sehat ini memang bertujuan supaya asupan guamu berkurang sehingga bisa membuat tubuhmu menjadi lebih singset! 

Es

Dilansir dari sylviasalcedo.com, kamu juga nggak boleh menambahkan es batu. Smoothies memang bisa menjadi lebih nikmat kalau dingin. Tapi sayangnya, kamu minum smoothie di pagi hari. Dan sebaiknya, kamu minum minuman hangat di pagi hari usai bangun tidur. Kalau smoothienya kamu minum di siang hari sih nggak apa-apa. 

Terlalu Banyak Bahan

Saking ingin sehatnya, sering banget cewek memasukkan banyak bahan dan mencapurnya. Ya selederi, buah-buahan, brokoli, quinoa, protein powder, spirulina, dan lainnya. Aduh, jangan kebanyakan, girls. Women's Health Magazine menulis, sebaiknya kamu menggunakan 4 bahan saja. Cukup. Jangan banyak-banyak karena bisa mengubah kandungan yang ada di dalamnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading