Langsing dengan Rumble Boxing, Olahraga Kesukaan Kendall Jenner

Karla Farhana17 Nov 2017, 09:45 WIB
[Bintang] Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Cewek mana yang nggak mengidolakan Kendall Jenner? Supermodel yang mengklaim dirinya a guy's girls ini tentu saja kerap bikin kaum hawa di hampir seluruh dunia iri. Jelas, Kendall bukan cuma memiliki wajah yang cantik, tapi juga tubuh yang langsing dan seksi. 

Banyak banget cewek yang ngefans dan ingin memiliki tubuh seperti Kendall. Ternyata, cewek kelahiran tahun 1995 ini hobi olahraga yang cukup berat. Dia bergabung dan menjadi member Rumble Boxing yang terkenal banget di New York, Amerika Serikat. 

Bukan cuma Kendall, ternyata olahraga ini juga disukai David dan Brooklyn Beckham, dan Hailey Baldwin, lho! Banyak banget media setempat yang penasaran dengan olahraga ini. 

Katanya, kelas boxing di Rumble nggak biasa dan latihannya sangat berat. Nggak heran deh kalau Kendall sangat fit dan memiliki tubuh seksi. Meskipun studio ini cuma ada di Big Apple saja, nggak ada salahnya kamu cari tahu seperti apa latihan yang dilakukan Kendall Jenner dan kawan-kawannya ini.  

Jenis Olahraga Apa, Sih?

[Bintang] Kendall Jenner
Kendall Jenner saat berlatih Rumble Boxing | Sumber Foto: rumblebrosboxing.com

Jadi, Emily Strohm, Senior Writer-nya Majalan People mencoba sendiri olahraga ini, di tempat yang sama dengan Kendall. Menurut penutannya kepada majalah tersebut, Rumble Boxing itu merupakan kelas gym dengan jenis latihan High Intensity Interval Training (HIIT) yang dipadukan dengan latihan kekuatan, metabolisme (METCON) dan juga uppercut cardio. Semuanya digabungkan dalam satu kelas. 

Olahraga Berat

Rumble Boxing
Suasana latihan Rumble Boxing | Sumber Foto: People.com

Kalau mudah, nggak akan bisa bikin tubuh siapa pun langsing termasuk para artis dan supermodel sperti Kendall. Tinggal kesulitannya 8/10, lho girls! Tapi, meskipun sangat challenging, kamu nggak perlu punya pengalaman di dunia tinju, kok. Jadi, siapa saja yang ingin melakukan perubahan pada dirinya sendiri, boleh join. 

Ruang Latihan Remang-remang

[Bintang] Rumble Boxing
Ruang latihan di Rumble Boxing | Sumber Foto: People.com

Begitu kamu kelar daftar dan mendapatkan sarung tinju, kamu bakal digiring masuk ke sebuah ruangan penuh dengan bola-bola besar yang digantung (punching bags). Anehnya, ruang tempat latihannya remang-remang, bo'! Cahaya lampunya merah dan kamu bakal latihan di sana dengan seorang instruktur terkenal dan jago banget. 

Nah, menurut Emily, ada baiknya juga olahraga di ruangan yang nggak terang. Soalnya, kamu nggak bakal malu-malu melakukan gerakan apa pun demi tubuh yang sehat dan seksi. Kamu nggak bakal peduli siapa juga yang ada di samping, depan atau belakang, meskipun bisa saja ada Kendall, ya kan? 

Nah, latihan ini, menurut People, lagi nge-hits banget di New York. Kira-kira, ada nggak, ya, jenis olahraga seperti ini di Jakarta? 

Lanjutkan Membaca ↓