Sukses

Lifestyle

Begini Mewahnya Gaya Hidup Anak Setya Novanto

Fimela.com, Jakarta Setya Novanto saat ini tengah menjadi buah bibir terkait keterlibatannya dalam kasus korupsi E-KTP. Tak hanya kasus tersebut yang menarik, kehidupan sang Ketua DPR RI itupun kini membuat banyak orang penasaran termasuk keluarga dan anak-anak Setya Novanto.

Bicara soal anak Setya Novanto, kamu pasti nggak asing dengan nama Dwina Michaella yang tak lain adalah putri satu-satunya dari istri pertama Novanto. Melansir berbagai sumber, sang putri pun memiliki gaya hidup yang nggak biasa-biasa aja, alias mewah.

Dari berbagai unggahan foto di media sosial, Michaella pun kerap terlihat bepergian ke luar negeri dan menggunakan barang mewah. Tak sampai di situ, pernikahannya yang dilaksanakan pada tahun 2015 pun di gelar di hotel bintang lima lho!

Selain memiliki kehidupan yang mewah, anak Setya Novanto ini juga memiliki bisnis sendiri, di mana ia membuka studio olahraga untuk yoga, pilates, dan sebagainya.

Kalau melihat gaya hidup anak Setya Novanto pasti kamu ngiri ya. Tapi bukan berarti kamu harus memiliki dan memaksakan punya kehidupan yang seperti itu. Nikmati saja apa yang kamu punya, yang penting bisa hidup bahagia dan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading