Sukses

Lifestyle

Korban Persekusi Tangerang Akan Ikut Nikah Massal

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan dua sejoli yang menjadi korban persekusi Tangerang? kabarnya pasangan yang diarak warga karena dituduh melakukan hal mesum di Cikupa, Tangerang ini akan ikut dalam program sosial nikah massal.

 

"Kebetulan kami, Pak Kapolres ada program sosial nikah massal. Jadi Kemungkinan kedua orang ini akan dimasukkan jadi peserta nikah massal ini. Awal Desember ini," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Wiwin Setiyawan di Gedung Direktorat Siber Bareskrim Polri, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017), dilansir dari laman Liputan6.

Terkait dua korban pesekusi tersebut, Wiwin mengarakan bahwa kini kondisi keduanya sudah membaik. Meski begitu keduanya masih ditangani penyidik Unit PPA untuk mengembalikan kondisi psikis dan kejiwaan keduanya.

Lebih lanjut berkenaan dengan penyebaran video persekusi Tangerang itu, Wiwin dan pihaknya sedang melakukan pencarian pelaku dan keberadaannya.

"Kami masih melakukan penyidikan, kami akan coba mencari dan melakukan upaya profiling yang mengunggah video ini," ucap Wiwin terkait pencarian pelaku penyebaran video persekusi Tangerang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading