Sukses

Lifestyle

Selain Suka Hidup Mewah, Ini Hobi Lain Anak Setya Novanto

Fimela.com, Jakarta Setya Novanto bisa jadi adalah orang yang paling menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia saat ini. Ketua DPR tersebut memang lagi ada masalah nih. Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, KPK kembali menentapkannya sebagai tersangka kasus e-KTP pada 10 November 2017. KPK sendiri sudah memiliki surat perintah penangkapan atas nama Setya Novanto, namun hingga saat ini Setya Novanto memang belum di tahan.

Banyak cerita yang mewarnai kasus yang menarik nama Setya Novanto ini, tapi kali ini Bintang.com tidak akan membahas soal Setya Novanto nih. Karena selain Setya Novanto anggota keluarga lainnya juga sedang mencuri perhatian masyarakat dunia maya, salah satunya adalah anak Setya Novanto yang bernama Dwina Michaella Novanto.

Ada yang masih inget nggak sama Dwina Michaella? November 2015 lalu, Dwina sempat membuat heboh publik dengan video yang memperlihatkan dirinya tengah minum alkohol dan merokok. Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 20 detik, putri Setya Novanto yang baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan putra dari pasangan Setiawan Harjono dan Linda Setiawaty, Jason Harjono tersebut terlihat tengah asyik minum wine sambil merokok.

"Jadi bagi yang request, yang suka ya request. Yang nggak suka ya nggak usah, jadi bagi yang suka aja kok," ujar Dwina sambil memegang sebatang rokok dan minum segelas minuman mirip red wine. Sejak saat itu kehidupan mewah anak Setya Novanto ini pun langsung menjadi perhatian masyarakat dunia maya.

Anak Setya Novanto Ini Punya Bisnis Sendiri

Gaya hidup mewah Dwina Michaella Novanto memang sudah lama menarik perhatian masyarakat dunia maya. Anak perempuan satu-satunya dari istri pertama Setya Novanto ini hobi banget jalan ke luar negeri dan suka menggunakan barang-barang mewah yang tentu saja harganya bikin geleng kepala.

Namun tahukah kamu kalau Dwina kini sedang hobi berbisnis? Hobi bisnisnya bisa terlihat dari tempat studio olahraga yang ia bangun, Motion Movement Studio. Dwina memang suka banget olahraga, lihat aja badannya, keren banget, kan?

Nggak kalah sama sosialita lainnya, anak Setya Novanto ini juga hobi nongkrong dan memiliki girls squad. Hmmm, anggotanya ya pasti sih, yang sekelas sama dia. Gimana menurut kamu nih girls? Pengin daftar jadi girls squad-nya Dwina Michaella Novanto ini nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading