Sukses

Lifestyle

Setelah Meme Setnov Kecelakaan, Kini Ada Game Tiang Listrik

Fimela.com, Jakarta Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11/2017). Mobil Fortuner yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk. Gara-gara kecelakaan tersebut, mobil tersebut hancur dan Setnov pun mengalami luka-luka. Sejak saat itu, meme Setnov kecelakaan pun muncul, dan terakhir kini juga muncul game tiang listrik.

Ya, soal kecelakaan yang dialami oleh Setnov ini netizen memang sepertinya memiliki pandangannya sendiri. Tidak cuma meme, netizen pun mengungkapkan komentarnya lewat kicauan di Twitter dengan tanda pagar atau hashtag #SaveTiangListrik. “Setnov vs Tiang Listrik lie Batman vs Superman very very very powerfull incident #SaveTiangListrik,” kicau pemilik akun Twitter @martisamars.

Meme atau pun kicauan tentang Setnov yang menabrak tiang listrik memang bikin siapapun yang membacanya tertawa. Nah, kalau game-nya sendiri nggak ada salahnya untuk dicoba. Awalnya si memang terlihat mudah, tapi setelah memainkannya sebenarnya sih nggak semudah itu.

Game “Tiang Listrik” muncul di aplikasi Play Store pada Jumat (17/11/2017). Memiliki grafis yang sangat sederhana ternyata game tersebut dibuat dan dikembangkan oleh Noobzilla, developer asal Yogyakarta. “Terinspirasi dari trending topic Tiang Listrik, kami hadirkan game: Tiang Listrik! Cob aloe bisa berapa kali nabrak?” begitulah tulisan yang terlihat di App Store.

Dan sepertinya game tersebut sudah banyak dicoba oleh netizen, hal tersebut terlihat dari banyaknya ulasan pengguna. Beberapa orang yang mencoba game “Tiang Listrik” pun memberi saran. “Udahlah fix susah nabrakin mobil ke tiang listrik. Kalau benerannya gampang apa susah ya? Ini permainan kocak. Tiang listrik yang takut jadi korban sampai menghindar kucar kacir,” tulis Al Ghuroba.

Sementara itu pengguna lainnya juga memberikan saran untuk penambahan fitur supaya permainan jadi lebih seru. “Nah ini walaupun lagi ngikutin trend, tapi serunya nggak ilang. Kalau boleh saran jadiin adventure kaya Subway Surf. Nah, koinnya dig anti tiang dan mobilnya bisa diganti sesuai sama realita kaya Fo*tuner atau pun pasti lebih keren,” tulis IDK4R official.

Jadi, gara-gara kecelakaan yang dialami oleh Setya Novanto kini masyarakat dunia maya sepertinya memiliki banyak hiburan. Pertama melihat berbagai postingan lucu meme Setnov kecelakaan, dan yang kedua mencoba permainnya seru, yakni game “Tiang Listrik”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading