Sukses

Lifestyle

Pengumuman Pemenang Miss Universe 2017 Tinggal Hitungan Hari

Fimela.com, Jakarta Ajang Miss Universe 2017 menjadi salah satu kontes kecantikan yang dinanti banyak orang. Saking ditunggunya, sudah ada banyak orang yang menanti kapan diumumkannya pemenang MIss Universe 2017.

Ajang Miss Universe 2017 yang di gelar di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat ini akan mengumumkan pemenangnya pada 26 November 2017 mendatang. Selain menunjukkan para finalis, acara ini pun akan dimeriahkan oleh penampilan Fergie dan Rachel Patten.

Tahun ini kontes kecantikan Miss Universe 2017 mencapai angka peserta tertinggi lho, yang mana ada 93 peserta dari berbagai belahan dunia. Sebelumnya jumlah tertinggi peserta Miss Universe adalah 89 orang yaitu pada tahun 2011 dan 2012.

Wah, melihat jumlah perserta yang begitu banyak tentunya persaingan para kontestan begitu ketat ya. Indonesia sendiri tahun ini diwakilkan oleh Bunga Jelitha, lewat media sosialnya, wanita berusia 26 tahun ini pun nampak begitu percaya diri bersaing di ajang Miss Universe 2017 untuk mengharumkan tanah air.

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh Bunga Jelitha, tak ketinggalan ia National Costume yang istimewa juga telah disiapkan untuk melengkapi perjuangannya. Di ajang Miss Universe 2017 ini, Bunga Jelitha memakai busana rancangan desainer kenamaan Rinaldy Yunardi bertajuk Warrior of Orang Utan, yang mana busana ini bertujuan untuk menyampaikan pesan menjaga orang utam dari kepunahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading