Sukses

Lifestyle

Wakili Indonesia di Miss Universe 2017, Ini 5 Fakta Bunga Jelitha

Fimela.com, Jakarta Semoga Bunga Jelitha Ibrani bisa membawa pulang mahkota Miss Universe 2017 ke Indonesia. Ya, sepertinya itu pula yang menjadi harapan dan doa seluruh masyarakat Indonesia. Tentunya sangat bangga dan membahagiakan jika Bunga bisa menambah mahkota kecantikan untuk Indonesia.

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui sebelumnya bahwa belum lama ini Kevin Lilliana berhasil meraih mahkota merah dan dinobatkan sebagai Miss International 2017. Jika Kevin Lilliana sudah menunjukan dirinya dan bisa bernapas lega, maka mungkin saat ini adalah menjadi waktu yang paling mendebarkan untuk Bunga Jelitha Ibrani.

Ajang Miss Universe 2017 sendiri baru akan digelar pada Minggu, 26 November 2017 di Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat. Sebelum berangkat untuk karantina Bunga sendiri sempat menjelaskan tentang segala macam persiapan yang sudah ia lakukan. Sejak awal terpilih Puteri Indonesia 2017, Bunga sudah melatih diri untuk melakukan persiapan dengan melakukan perawatan kecantikan luar dan dalam.

Di Amerika sana Bunga Jelitha Ibrani tengah berusaha untuk bisa merebut piala Miss Universe 2017, jadi nggak ada salahnya buat kita yang di Indonesia untuk terus mendukung dan mendoakan Bunga supaya bisa memenangkan ajang kecantikan tersebut. Dan inilah beberapa fakta tentang Bunga Jelitha Ibrani yang harus kamu tahu.

1. Sebelum Ikut Miss Universe 2017, Jelita Lebih Dulu Jadi Gadis Sampul

Memiliki badan kece ternyata Jelita memang sudah akrab banget sama dunia modeling. Pada 2005 Jelita terpilih menjadi Gadis Sampul. Setelah itu ia pun memantapkan diri untuk ikut Gadis Model Search. Ya, Jelita berhasil menjadi juara.

2. Ikut Miss Universe 2017, Ternyata Jelita Orang yang Pemalu

Siapa yang menyangka kalau ternyata Puteri Indonesia 2017 ini adalah sosok yang pemalu. 11 tahun menjadi model ternyata Jelita mengaku masih memiliki sifat pemalu. Supaya menghilangkan rasa pemalu tersebut Jelita pun belajar dan terus berusaha.

"Belajar untuk lebih percaya diri dan lebih menerima kekurangan serta menjadikan kekurangan tersebut sebagai kekuatan," kata Bunga dalam situs Puteri Indonesia.

3. Ikut Miss Universe 2017, Bunga Bukanlah Orang yang Gampang Menyerah

Mau tahu buktinya? Sebelum mendapat gelar Puteri Indonesia 2017 sebenarnya Bunga sudah beberapa kali mendaftar di Puteri Indonesia lho. Di tahun 2012-2013, Bunga diketahui pernah mengikuti audisi Pemilihan Puteri Indonesia untuk mewakili DKI Jakarta. Namun sayang, saat itu ia tak menjadi juara.

4. Ikut Miss Universe 2017, Bunga Minder karena Cuma Lulusan SMA

Sebenarnya kemenangannya di Puteri Indonesia 2017 adalah pembuktian buat Bunga, kalau ia bisa menang meskipun hanya lulusan SMA. Tapi, ternyata kemenangannya tersebut sempat dijadikan oleh beberapa netizen bahan bully-an. Hmmm, tetap semangat ya Bunga, jangan peduliin apa kata netizen!

5. Menuju Miss Universe 2017, Bunga Jadi Kontestan Favorit

Ada yang mengejek, namun ada pula yang mendukung Bunga Jelitha Ibrani. Ya, dalam ajang Puteri Indonesia 2017 Bunga adalah kontestan yang paling difavoritkan. Secara bukan cuma cantik, ia pun juga bisa menjawab pertanyaan dari dewan juri dengan tepat dan meyakinkan.

Yuk, kita dukung Bunga Jelitha Ibrani supaya bisa meraih mahkota dalam ajang kecantikan Miss Universe 2017. Semangat Bunga Jelitha, kamu pasti bisa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading