Sukses

Lifestyle

Mirip Dwina, Begini Gaya Hidup Anak Laki-laki Setya Novanto

Fimela.com, Jakarta Ditetapkannya Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP nyatanya tak hanya membuat masyarakat Indonesia memusatkan perhatiannya pada Ketua Umum Partai Golkar tersebut. Anak-anak Setnov juga tak luput jadi bahan perbincangan, apalagi soal gaya hidup mereka.

Selama ini masyarakat dunia maya sepertinya sudah sangat mengenal anak perempuan Setnov yang bernama Dwina Michaella Novanto. Ya, mungkin juga kamu masih ingat ketika November 2015 lalu Dwina sempat membuat heboh lantaran videonya menjadi viral. Dalam video berdurasi 4 menit 20 detik terlihat Dwina sedang asyik menyanyi sambil merokok, sesekali ia pun terlihat minum minuman yang diduga minuman keras.

"Jadi bagi yang request, yang suka ya request. Yang nggak suka ya nggak usah, jadi bagi yang suka aja kok," ujar Dwina sambil memegang sebatang rokok dan minum segelas minuman mirip red wine. Bukan cuma video tersebut, gaya hidup Dwina yang bisa dilihat dari beberapa foto dirinya yang tersebar di media sosial pun makin membuat publik bengong.

Dwina suka menggunakan barang-barang branded dan hobi ke luar negeri. Ternyata bukan cuma gaya hidup Dwina yang jadi sorotan, anak laki-laki Setya Novanto, Reza Herwindo juga tak kalah menghebohkan. For your information, Rheza Herwindo adalah putra pertama Setnov dari hasil pernikahannya dengan Luciana Lily yang juga merupakan ibu Dwina.

Nggak kalah dengan Dwina, dalam beberapa foto Reza juga terlihat suka tampil glamor. Rheza sempat menjadi sorotan ketika dirinya menikahi Elaine Cynthiadewi Salim, putri pengusaha ternama, Widodo Salim. Sama seperti pernikahan Dwina, pernikahan Reza juga digelar di Hotel Mulia. Selain di Hotel Mulia, resepsi pernikahan Rheza dan Elaine juga digelar di resort bintang lima, Alila di Uluwatu, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada 11 September 2011.

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui soal Rheza Herwindo, tapi ternyata sama seperti ayahnya, Rheza juga sangat menyukai dunia politik. Reza yang sepertinya juga hobi sekali ng-gym ini memang sempat tinggal di Amerika selama beberapa tahun. Jika dilihat dari salah satu fotonya, anak laki-laki Setya Novanto ini juga memiliki tato di tangan kirinya lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading