Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Maafkan Dirimu dan Dirinya

Fimela.com, Jakarta Senin, awal mula dari minggu yang baru. Tentunya ada harapan supaya hari ini berjalan dengan lancar dan baik. Hari ini seperti biasa saya akan membaca menggunakan kartu tarot untuk melihat ada pesan apakah yang mau disampaikan di hari ini, dan setelah mengambil tiga kartu, ini dia hasilnya.

Kartu pertama adalah The Sun, kartu ini menjadi simbol kedamaian. Biasanya sih kalau kartu ini muncul, artinya ada kepuasan dan ada kebahagiaan. Setelah kemarin mungkin berjuang atau bertanya pada Tuhan kapan masalah selesai, sekaranglah jawabannya. Semua indah pada waktu yang Tuhan sudah siapkan.

 

 

The Star

Kartu kedua, The Star, simbol dari pengharapan dan keyakinan. Selain itu, mungkin ini adalah jawaban atas semua kegalauan yang kemarin. Inspirasi akhirnya datang dan satu per satu masalah akan selesai, satu per satu peluang terbuka lebar untukmu.

Queen of Cups

Kartu terakhir adalah Queen of Cups, kartu ini melambangkan seorang wanita yang hangat, penuh cinta dan dikagumi banyak orang. Kartu ini juga melambangkan kejujuran dan kebijaksaan. Mungkin akan hadir seseorang yang membantu atau mungkin, simbol ini untuk dirimu bisa jujur dan bijaksana.

Kesimpulan

Ketika ketiga kartu ini digabungkan, menjadi sebuah pesan penuh makna di hari senin ini. Sering kali manusia mempertanyakan, kenapa sih hidupnya dia begini-gini saja, atau mungkin kenapa sih masalah datang bertubi-tubi. Kalau lihat dari hukum tarik menarik atau law of attraction, manusia yang belum damai, yang penuh kegelisahan akan menarik hal-hal yang semakin membuat gelisah. Jadi, sekarang saatnya untuk berhenti bertanya, percayalah pada kekuatan dirimu sendiri, berdamailah dengan keadaan, berdamailah dengan orang-orang yang pernah menyakitimu. Saatnya untuk jujur pada diri sendiri, dan melangkah maju. Tidak perlu melihat lagi ke belakang deh.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading