Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Suka Malu-malu di Depan Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Zaman PDKT atau di masa baru-baru pacaran, malu-malu kayak kucing itu biasa. Namanya juga belum akrab, jadi wajar aja kalau seseorang masih jaga image alias jaim dan enggan menunjukkan sifat aslinya di depan si dia karena takut dia ilfil.

Seiring berjalannya waktu, tembok penjaga image yang dibangun tinggi-tinggi sewaktu PDKT atau baru-baru pacaran perlahan akan runtuh juga kok. Pada akhirnya kamu akan tampil apa adanya juga di depan pacarmu. Eits, tapi ternyata nggak semua orang akan begitu, lho. Nggak peduli seberapa lamanya saling kenal atau pacaran sekalipun, tetap ada orang yang akan bersikap malu-malu di depan pacarnya, entah untuk menunjukkan perasaan atau mengutarakan keinginan. Pokoknya, rasa malu yang mungkin dia sendiri nggak tahu gimana cara menghilangkannya.

Kalau berdasarkan penjelasan mengenai 5 zodiak yang paling sering bersikap malu-malu kucing di depan pacarnya, ini nih penjelasannya.

Capricorn

5 zodiak yang suka malu-malu di depan pacarnya. (Foto: unsplash.com)

Menjalin hubungan percintaan bukanlah sesuatu yang pandai dilakoni si Capricorn. Mereka bukan orang yang terbiasa untuk mengungkapkan perasaannya. Jadi, nggak heran kalau lihat dia masih malu-malu kucing depan pacarnya, atau sering salah tingkah sendiri, karena nggak terbiasa.

Cancer

5 zodiak yang suka malu-malu di depan pacarnya. (Foto: unsplash.com)

Sebenarnya memiliki hubungan percintaan bukan hal yang aneh bagi Cancer, mereka cuma nggak bisa langsung percaya begitu saja pada pacarnya, jadi mereka butuh waktu untuk beradaptasi. Malu-malu dulu, nanti kalau sudah nyaman juga akan berani kelihatan apa adanya kok.

Scorpio

5 zodiak yang suka malu-malu di depan pacarnya. (Foto: unsplash.com)

Kadang malu, kadang jutek. Biasanya sih Scorpio begitu ketika baru kenal orang atau baru pacaran. Dia kan misterius dan nggak suka kalau orang langsung tahu banyak hal tentang dirinya. Biarkan Scorpio mencari kenyamanannya dulu, nanti juga akan bisa sangat terbuka dan jujur.

Gemini

5 zodiak yang suka malu-malu di depan pacarnya. (Foto: unsplash.com)

Di balik sikapnya yang suka sok cuek, sebenarnya Gemini nggak gampang juga untuk membuka diri ke pacarnya, lho. Si Gemini ini kan cenderung moody, kalau mood-nya bagus dan sudah merasa nyaman, barulah dia akan berani terlihat apa adanya, bahkan kadang bisa langsung jadi super percaya diri depan pacarnya.

Leo

5 zodiak yang suka malu-malu di depan pacarnya. (Foto: unsplash.com)

Penampilannya boleh terkesan kuat, tapi, ya, manusia kan “sok kuat” untuk menuntupi sisi lemahnya. Sama seperti Leo yang memilih untuk malu-malu dulu biar nggak kelihatan jelek di depan pacarnya. Kalau dia sudah merasa aman, baru deh dia akan menunjukkan jati diri dia yang sebenarnya.

 

***

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading