Sukses

Lifestyle

3 Teh Ajaib yang Bikin Kamu Jauh dari Penyakit

Fimela.com, Jakarta Musim hujan, musimnya orang meriang dan flu. Tapi, penyakit ini cuma menyerang orang-orang dengan kondisi kesehatan yang sedang menurun. Kalau sistem imun tubuhmu kuat, nggak akan sakit meski kehujanan atau berada di tengah-tengah orang pilek. 

Nah, makanya sistem imun nggak sepele, girls. Kamu harus menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem imun tubuhmu. Bukan cuma supaya nggak gampang sakit, tapi juga supaya tubuhmu kuat untuk melawan penyakit. 

Selain menjalani hidup sehat, termasuk olahraga dan konsumsi makanan sehat, kamu juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh cuma dengan teh. 

Bukan teh manis yang biasa kamu minum tiap pagi. Tapi, teh tanpa gula yang sehat. Dilansir dari She Knows, ada 3 macam teh yang memang bisa meningakatkan sistem kekebalan tubuh. 

White Tea

Salah satu jenis teh yang berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Teh yang dulu cuma dikonsumsi keluarga kerajaan di Cina ini mengandung anti oksidan yang paling tinggi dibandingkan dengan teh jenis lainnya. Selain itu, kandungan kafeinnya lebih rendah dari teh lain. 

Teh Rooibos

Teh asal Afrika Selatan ini sebenarnya bukan teh. Tapi merupakan biji dari tanaman jenis legume. Meskipun begitu, Rooibos biasanya disebut sebagai teh karena mirip. Teh ini memiliki jenis anti oksidan yang berbeda dari teh biasa. Teh tandap kafein ini baik untuk kulit dan juga ibu hamil. 

Teh Pu-Erh

Teh yang berasal dari daerah Pu-erh di dataran Cina ini juga sangat baik buat kesehatan. Banyak orang yang mencari teh tua ini. Kalau kamu ingin juga, lebih baik cari yang usianya cukup tua. Semakin tua, semakin baik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading