Sukses

Lifestyle

Jangan Takut Kesepian Selagi Punya 4 Zodiak Ini di Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Saat dilanda kesedihan, sering kali seseorang cenderung lebih mudah merasa 'gelap' dan kesepian. Apalagi jika memang tak ada seorang pun yang membantu seseorang untuk keluar dari kesedihan itu. 

Tak perlu orang yang bisa memberi solusi, terkadang, orang yang bisa mendengarkan cerita dan keluh kesah saja sudah cukup bisa membantu meringankan kesedihan seseorang. Seperti beberapa orang dari empat zodiak berikut ini, misalnya. 

Memiliki empati yang tinggi, empat zodiak ini akan menjadi teman terbaik ketika kamu lagi sedih atau butuh bahu untuk bersandar. Dengan kasihnya, mereka bakal mendengarkan semua curhatan kamu tanpa nge-judge yang bikin sakit hati. Lantas, siapa sajakah zodiak yang punya empati tinggi dan penuh kasih? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus adalah tipe orang yang benar-benar tahu apa yang mereka bicarakan saat mereka berkata. Mereka adalah salah satu zodiak terbaik saat kamu membutuhkan bahu untuk menangis atau seseorang untuk diajak bicara. Empati yang tinggi membuat mereka seakan ada di posisimu. Mereka mencoba untuk menjaga bahasanya tetap lembut dan pengertian. Sifat sensitif dan empati ini membuat mereka menjadi salah satu teman terbaik yang pernah kamu punya.

 

Cancer

Cancer tahu pentingnya mengekspresikan emosi secara bebas, karena itulah mereka selalu berusaha menolong orang-orang yang membutuhkan hiburan atau tempat berbicara tentang apa yang ada di pikiran. Mereka juga tahu bahwa nggak semua orang dapat mengutarakan isi hatinya, jadi mereka nggak berusaha menekan untuk membicarakan sesuatu yang membuat kamu nggak nyaman. Kehadiran mereka cukup membuat orang lain merasa lebih baik.

 

Libra

Libra selalu berusaha membantu teman dan keluarganya, jadi nggak heran jika mereka termasuk salah satu zodiak yang paling punya berbelas kasihan dan simpatik. Bukan karena mereka hidup untuk membuat orang lain bahagia, tapi lebih karena Libra paling bahagia saat orang yang mereka cintai bahagia. Salah satu sifat terbaik Libra adalah sifatnya yang lembut. Mereka tahu bagaimana menghibur orang yang sedang kena masalah, bahkan jika mereka nggak bisa menyelesaikannya.

 

Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak terbaik dalam urusan empati. Mereka nggak hanya tahu bagaimana membuat kamu merasa lebih baik dengan beberapa kata bijak dan rencana, tapi mereka juga sangat intuitif. Pisces cenderung tahu apa yang kamu akan katakan sebelum kamu ingin membicarakannya. Mereka menggunakan sifat bijaknya dan welas asihnya untuk membantu kamu mendapatkan solusinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading