Sukses

Lifestyle

Editor Says: Selalu Dibuat Jatuh Cinta Sama Oppa di Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Demam drama Korea bukan lagi hal yang baru di Indonesia, kalau dibandingkan dengan berbagai serial televisi lainnya sepertinya tontonan asal negeri gingseng ini sudah punya tempat spesial di hati para penggemarnya seperti saya. Beberapa waktu lalu saya baru saja menyelesaikan beberapa serial drama dan pertanyaan yang muncul dalam diri saya selalu sama, kenapa ya saya selalu bisa jatuh cinta dengan para pemainnya, khususnya oppa-oppa yang jadi peran utama.

Pertanyaan itu selalu muncul saat saya baru saja menyelesaikan drama Korea yang saya tonton. Rasanya ada kehilangaan yang besar. Kadang saking merasa tak mau kehilangan, saya nonton behind the scene-nya, mencari-cari soundtrack yang digunakan dalam drama tersebut biar bisa tetap mengenang dan merasakan alur cerita dari drama yang baru saja tonton.

Entah, drama Korea yang saya tonton selalu bisa memberikan kesan yang nggak biasa. Kamu yang suka dengan drama Korea pasti tahu bagaimana rasanya, apalagi saat merasa 'jatuh cinta' sama oppa-oppa yang jadi pemeran utama. 

Bicara soal 'jatuh cinta' sama oppa-oppa di drama Korea, saat ini saya sedang merasakannya. Ya, saya baru saja selesai nonton drama Korea berjudul The Package yang peran utamanya adalah Jung Yong Hwa dan Lee Yeon Hee. Aaaaah saya masih menggila karenanya, selain menggila ceritanya, saya juga suka banget sama penampilan semua pemainnya, khususnya pemeran utama drama ini.

'Jatuh Cinta' Lagi sama Yong Hwa CNBLUE

Ini bukanlah kali pertama saya nonton drama Korea yang dimainkan sama Jung Yong Hwa, tapi entah kenapa saya kembali 'jatuh cinta' sama vokalis CNBLUE ini. Kalau soal paras tampan, jangan pengecualian deh ya, karena itu sudah jadi hal yang lumrah dan dimiliki sama setiap pria yang jadi pemeran utama di drama Korea.

Nah, buat para penggemar drama Korea pernah nggak sih bertanya ke diri sendiri "Kenapa gue kok bisa 'jatuh cinta' gini ya sama dia, si oppa di drama Korea?" Sampai saat ini saya pun masih nggak punya jawaban pasti atas pertanyaan tersebut.

Tapi setelah dipikir-pikir, sepertinya alasan saya 'jatuh cinta' sama oppa-oppa di drama Korea adalah karena mereka bisa menyelami peran yang dimainkan, nggak sekedar modal tampang dan akting abal-abal.

Selain kepandaian mendalami peran, nampaknya yang bikin saya 'jatuh cinta' sama oppa-oppa di drama Korea, Yong Hwa khususnya adalah karakter dari tokoh San Ma Ru yang dimainkannya, di mana ia muncul sebagai seorang pria yang konyol, pemberani, bertanggungjawab juga bisa blak-blakan menyatakan perasaan sayang dan cintanya. 

Ya, oppa-oppa di drama Korea memang selalu muncul dengan membawa berbagai tipe pria idaman wanita. Jadi nggak heran deh ya kalau ada banyak wanita yang tergila-gila sama oppa-oppa di drama Korea, karena pada dasarnya, wanita ingin dilindungi dan diberi kepastian, apalagi soal urusan hatinya. Duh jadi mau ketawain diri sendiri deh hahahaha, ini bukan kode kok, semua cewek di dunia pasti setuju. Iya kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading