Sukses

Lifestyle

Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan

Fimela.com, Jakarta Demi-Leigh Nel-Peters, perempuan cantik asal Afrika Selatan akhirnya berhasil menyabet gelar Miss Universe 2017. Final Miss Universe 2017 yang diadakan di The Axis, Las Vegas, Nevada berlangsung pada tanggal 26 November waktu setempat, atau baru bisa disaksikan di Indonesia pada Senin (27/11/2017), pukul 07.00 WIB.

Wanita berambut panjang tersebut berhasil mengalahkan 91 kontestan lainnya, termasuk wakil dari Indonesia yang tak mamu lolos 16 besar. Sebelum kemenangannya diumumkan Miss Afrika tersebut lebih dulu berjabat tangan dengan Miss Colombia, Laura Gonzalez. Keduanya tentu saja berdoa dan sama-sama mengharapkan sebuah kemenangan.

Dan pengumuman pemenang Miss Universe 2017 pun diumumkan, Miss Afrika Demi-Leigh Nel-Peters berhasil mendapatkan gelar ratu kecantikan tersebut, sementara Runner Up kedua didapatkan oleh Miss Colombia, Laura Gonzalez. Kemudia Runner Up kedua dimenangkan oleh Miss Jamaika, Davina Bennet.

Demi-Leigh pemegang mahkota Miss Universe 2017 tersebut menggantikan Iris Mittenaere asal Perancis yang meraih mahkota Miss Universe tahun lalu. Selama kompetisi, para kontestan tampil di panggung dengan gaun malam dan bikini, dengan host Steve Harvey dan model Ashley Graham, serta pengisi acara Fergie dan Rachel Platten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading