Sukses

Lifestyle

5 Fakta Miss Universe 2017 yang Harus Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Demi-Leigh Nel-Peters terpilih menjadi Miss Universe 2017. Wanita cantik asal Afrika Selatan ini berhasil menyabet gelar tersebut setelah mengalahkan 91 kontestan dari berbagai belahan dunia pada malam final yang berlangsung di The Axis, Las Vegas, Nevada, Minggu (26/11/2017).

Tawa bahagia pun tak bisa lepas dari wajah wanita cantik berusia 22 tahun ini. Tahu nggak sih kalau kemenangan Demi-Leigh Nel-Peters ini ternyata menambah cacatan baru sejarah Afrika Selatan di kontes kecantikan dunia? Biar nggak penasaran, yuk simak lima fakta tentang Demi-Leigh Nel-Peters yang terpilih jadi Miss Universe 2017.

1. Punya empat orangtua. Orangtua Demi berpisah dan keduanya menikah kembali.

2. Demi memiliki pengalaman pahit di mana usai dinobatkan sebagai Miss Afrika 2017 ia sempat diserang perampok. Atas insiden itu, Miss Universe 2017 ini pun ingin menolong banyak wanita dengan menggelar lokakarya bela diri.

3. Berjuang untuk Wanita

Dalam sebuah segmen di kontes Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters mengatakan bahwa upah kerja wanita adalah isu penting, di mana ia ingin wanita di dunia mendapatkan upah yang setara dengan pria saat mereka melakukan pekerjaan yang sama.

4. Miss Universe kedua dari Afrika Selatan. Demi-Leigh Nel-Peters adalah Miss Universe kedua yang berasal dari Afrika Selatan setelah sebelumnya Margaret Gardiner memenangkan kontes tersebut pada 1978.

5. Jadi pemimpin sejak remaja

Saat berada di bangku SMA, Demi memduduki dua kursi kepemimpinan sekaligus di sekolahnya. Ia pun terpilih menjadi Deputy Junior Mayor of the George City Council saat kelas 11.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading