Sukses

Lifestyle

Makeup Gagal Total, Pasangan Pengantin Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan adalah hari spesial yang akan jadi catatan sejarah pada diri seseorang. Atas alasan tersebut, nggak heran kalau ada begitu banyak persiapan yang harus dilakukan oleh padangan agar hari bersejarah itu menjadi sempurna. Tapi sayang, meski sudah disiapkan dengan matang, masih ada juga lho pasangan pengantin yang dapat momen 'gagal' di hari pernikahannya.

Ya, hal itu dialami oleh pasangan asal dari Chai Nat, Thailand bernama Darika Klinkuhlab dan kekasihnya. Di hari pernikahannya, pasangan muda ini justru tampil nggak maksimal gara-gara makeup di wajah mereka.

Coba deh kamu lihat, apa yang salah dari riasan pasangan pengantin ini? Dari foto yang diunggah Darika terlihat kalau foundation yang mereka kenakan itu nggak cocok dengan diaplikasikan tidak merata dan bikin penampilan mereka nggak banget.

Bukan nggak sadar, pasangan ini tahu kalau penampilan mereka di hari pernikahan ini nggak sesuai ekspektasi, tapi karena waku yang mepet dengan acara, pasangan ini akhirnya merelakan penampilan mereka yang nggak maksimal. Saat pernikahan mereka berlangsung Darika sang mempelai wanita pun nggak bisa menyembunyikan raut wajahnya yang kecewa.

Meski riasan di hari pernikahannya gagal total, namun Darika tak mengurungkan niatnya untuk mengunggah foto pernikahan bahagianya dengan sang suami ke media sosial. Usai mengunggahnya, foto tersbeut pun menuai banyak komentar sampai-sampai mereka disebut menyedihkan.

Meski begitu, ada hikmah dibalik unggahan foto pernikahan yang terlihat menyedihkan itu....

Kesalahan Pilih Makeup Berujung Hadiah Istimewa

Darika mengunggah foto pernikahan dengan make-up tak sempurna itu bukan tanpa alasan. Lewat unggahn fotonya tersebut Darika mengingatkan agar para calon pengantin tak sembarangan memilih makeup artist agar memiliki pernikahan yang sempurna.

Darika dan pasangannya sendiri memilih jasa pernikahan yang baru dibuka dan dekat dari tempat tinggal mereka. Padahal sebelumnya keduanya berencana menggunakan jasa dari tempat lain yang sudah teruji kualitasnya, namun lokasinya lebih jauh, tapi karena mereka pikir itu merepotkan akhirnya pasangan ini memilih opsi jasa yang lebih dekat dengan tempat tinggal mereka.

Meski mengecewakan, rupanya unggahan foto pernikahan dengan makeup yang gagal total itu membawa pada sebuah hadiah istimewa. Ya, seorang fotografer profesional bernama Park Eun Young yang berbasis di Bangkok menawarkan sesi foto pernikahan gratis usai melihat foto pernikahan keduanya.

Dengan sentuhan fotografer ahli dan makeup artist profesional, pasangan ini pun akhirnya punya foto pernikahan yang sempurna. Jadi jangan coba-coba asal pilih makeup artist untuk pernikahanmu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading