Sukses

Lifestyle

Anti-Bully, Berteman sama 4 Zodiak Ini Kamu Bakal Tenang

Fimela.com, Jakarta Bully kerap terjadi di sekitar kita. Seringnya, bully dilakukan oleh orang-orang yang merasa punya kuasa terhadap orang-orang yang dianggap lemah. Meski pada kenyataannya, si pem-bully nggak lebih baik dari orang yang di-bully, sih. Biasanya, sih, selalu begitu.

Bermodalkan gretakan dan keberanian untuk menindas, pem-bully sama sekali nggak ada bagus-bagusnya, nggak ada keren-kerennya untuk hidup di muka bumi ini. Bukan cuma dari orang-orang yang nggak dikenal, bully terkadang datang dari orang-orang terdekat. Teman, misalnya.

Bisa jadi, mungkin sebenarnya mereka nggak bermaksud untuk melontarkan serangan bully. Namun, terkadang, dari ledekan-ledakan kecil pada seseorang, akhirnya bisa menjadi bully yang diikuti oleh orang lain. Bahaya banget, kan?

Astrologi berbicara banyak tentang hal ini. Jika sebelumnya ada artikel zodiak yang mengulas orang-orang yang hobi nge-bully, kali ini Bintang.com kembali mengulas soal serupa, yakni orang-orang yang anti-bully. Sebaliknya, sebagai teman, mereka bakal melindungi kamu. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh empati. Mereka begitu selaras dengan emosi dan perasaan orang lain sehingga mereka nggak punya pikiran untuk menyakiti orang lain. Pisces mungkin bukan tipe orang yang bakal menyelamatkanmu dari pengganggu secara langsung, tapi mereka akan menjadi yang pertama yang memelukmu saat merasa buruk usai dijahati.

Libra merupakan tipe zodiak yang akan menggembar-gemborkan perdamaian secara langsung. Sebagai zodiak yang terlahir sebagai diplomat, Libra selalu berusaha untuk mempromosikan perdamaian dan keadilan. Mereka bersedia mendengarkan dari dua sisi, baik dari si tukang bully ataupun korban.

 

Cancer

Cancer adalah pribadi yang pasif-agresif dan gampang kesal. Itu semua karena mereka terlalu banyak mengunakan emosi daripada logikanya, tapi sepertinya nggak akan menyerang siapa saja yang tampak lebih lemah dari mereka. Sebalikya, Cancer ingin merangkul banyak orang yang tersakiti. Mereka juga cenderung tertutup. Kecuali masalahnya melibatkan orang terdekatnya, Cancer cenderung nggak ingin terlibat.

 

Capricorn

Capricorn cenderung menggertak diri sendiri, bukan orang lain. Mereka memiliki standar dan tujuan yang jelas. Jika mereka gagal memenuhi harapan mereka sendiri, mereka akan ribet sendiri dan mereka akan mencaci maki dirinya selama berhari-hari.Kalau sampai mereka mem-bully orang lain, itu karena memang orang lain telah melanggar janji atau mengecewakannya. Duh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading