Sukses

Lifestyle

Bondan Winarno Meninggal Dunia, Netizen: Terima Kasih Maknyusnya

Fimela.com, Jakarta Bondan Winarno, jurnalis dan presenter acara kuliner yang terkenal dengan jargon 'Maknyus' itu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (29/11/2017) pukul 09.05 di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Sebelumnya, pria kelahiran 29 April 1950 itu diketahui mengidap penyakit jantung dan kabar meninggal Bondan pun segera tersebar di media sosial.

"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini, mohon doa untuk beliau dan keluarga," kicau akun @arieparikesit, Founder Kelana Rasa Culinary serta presenter acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta

Ungkapan duka dan doa untuk pria yang akrab disapa Pak Bondan itu pun mengalir deras dari netizen di media sosial. Selain mendoakan, netizen pun mengucapkan terima kasih kepada pak Bondan yang telah menjadi pengkampanye kuliner Indonesia, "RIP Pak Bondan. Terima kasih untuk maknyusnya 👌," tulis akun @commaditya.

"Selamat jalan pak @PakBondan . Kami akan merindukan ekspresi "maknyus" serta rekomendasi tempat dan makanan enak khas nusantara. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT. Amin ya robb 🙏🏻😢," cuit akun @dandyabitama atas meninggalnya Bondan Winarno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading