Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Kalau Ngomong Kebanyakan Sampahnya

Fimela.com, Jakarta Kejujuran adalah hal yang harus dikedepankan dalam hidup. Meski terkadang kejujuran tak selalu menyenangkan, namun, dalam jangka panjang, kejujuran selalu berbuah manis bagi pihak siapapun. Mungkin, di awal, kejujuran yang berupa hal buruk akan membuat seseorang terpuruk.

Namun, kalau dibiarkan terus menerus dan ditutupi tanpa adanya kejujuran pasti bakal keadaan semakin runyam setiap harinya. Meski demikian, nggak semua orang mampu untuk berbuat jujur, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Mungkin di sekelilingmu ada orang-orang yang kayak begitu.

Bahkan mungkin kamu sendiri nggak sadar dengan keberadaan mereka. Eits, tapi jangan sedih. Sebab, astrologi berbicara banyak tentang orang-orang yang kalau ngomong kebanyakan sampah alias tukang bual a.k.a tukang bohong. Seperti yang telah dirangkum oleh Your Tango berikut ini, misalnya.

Nggak perlu kamu percaya 100%, tapi mungkin bisa kamu jadikan reminder untuk berhati-hati ketika berhubungan dengan orang-orang dengan zodiak berikut ini. Berikut ulasannya.

Taurus

Mungkin mengejutkan buat kamu saat mengetahui Taurus ada di daftar orang-orang yang banyak omong kosongnya, tapi memang begitu kenyataannya. Taurus nggak segan untuk mengubah fakta jika mereka menemukan kebohongannya terbongkar. Mereka akan memanipulasi kamu agar kamu nggak berpikir kalau mereka adalah penipunya dengan menambahkan bumbu-bumbu. Mereka bisa menjadi pendusta ahli bila mereka menginginkannya.

Gemini

Gemini sangat mahir untuk terjun di kehidupan sosial dan mereka adalah pembicara yang hebat. Namun, saat kamu menggabungkan kedua karakteristik itu, kamu bakal menemukan seseorang yang sosial banget. Mereka akan memberi tahu kamu betapa hebatnya penampilan kamu, bahkan saat sebenarnya kamu biasa-biasa saja. Mereka kerap white lies untuk membuat kamu merasa nyaman. Umumnya, mereka nggak jahat, hanya saja hal mereka banyak membual tanpa punya maksud tertentu.

Leo

Leo adalah zodiak yang mampu membangun kepercayaan diri sendiri, bahkan jika mereka melebih-lebihkan. Mereka nggak segan untuk memanipulasi berkas untuk membuat orang lain terpesona. Mereka mungkin berpura-pura membaca untuk tampak cerdas. Orang-orang Leo bisa menjadi penggosip dan pembual besar. Jika dibutuhkan sedikit kebohongan di sana-sini untuk membuat cerita lebih menarik, maka Leo akan melakukannya.

Virgo

Virgo akan berbohong untuk mempertahankan citra diri mereka sendiri. Contohnya, mereka nggak ingin mengatakan bahwa mereka sudah bangkrut ketika mereka nggak meminjamkanmu uang atau ketika mereka kehilangan ponsel dan belum mampu membelinya, mereka bakal bilang kalau mereka nggak ingin bicara sama kamu dulu. 

Libra

Libra akan berbohong kepada kamu untuk menghindari konflik atau menyakitimu. Mereka akan menjadi orang pertama yang mengatakan betapa hebatnya kamu meski pada kenyataannya nggak begitu. Orang-orang Libra memang menawan, termasuk ketika mereka lupa nama cewek yang pernah mereka kencani, mereka bakal memanggilnya dengan sebutan yang manis tanpa menyebut nama. Hmmm..

[Bintang] 5 Zodiak yang Kalau Ngomong Kebanyakan Sampahnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading