Sukses

Lifestyle

8 Trik Caper ke Gebetan yang Paling Ampuh Buat Dapat Perhatiannya

Fimela.com, Jakarta Saat kamu naksir sama seseorang, kamu pasti mulai memikirkan banyak cara untuk menarik perhatiannya. Beberapa orang nggak segan untuk bertindak agresif, beberapa orang lainnya memilih main aman dengan hanya menebar kode-kode sambil berharap kodenya ditangkap, sedangkan beberapa lainnya memilih diam seribu bahasa menyembunyikan perasaan itu dari gebetannya.

Kamu kalau naksir seseorang, memilih cara yang bagaimana, girls

Memang sih, jatuh cinta nggak selalu berakhir bahagia. Kemungkinan cintamu nggak terbalas itu akan selalu ada, tapi kamu juga nggak akan tahu kalau dia membalas perasaanmu jika kamu nggak mencoba menunjukannya. Jadi, mengutarakan atau minimal menebar kode-kode ke dia itu masih pilihan terbaik dalam hal gebet menggebet. 

Mungkin kamu nggak mau terlihat terlalu agresif, tapi lebih suka  dengan memberinya remah-remah sebagai petunjuk untuk menemukan maksudmu yang sebenarnya. 

Tatapan mata

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Tatapan mata sangat bisa mewakili isi hati. So, sebagai petunjuk awal buat dia kalau kamu menyukainya, beranikan diri untuk menatap matanya!

Pakai baju berwarna cerah seperti merah

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Drew Coffman)

Berdasarkan sebuah studi psikologis, seseorang yang memakai baju merah dinyatakan tampil lebih menarik dan atraktif. Di waktu-waktu yang pasti kamu bertemu dengannya, jangan ragu untuk selipkan sentuhan warna merah pada busanamu.

Jual mahal

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Joshua Rawson Harris)

Playing hard to get alias jual mahal memang ampuh banget bikin seseorang jadi terlihat lebih menarik dan bikin orang yang mengejarnnya pun jadi lebih semangat. Tapi, jual mahal berlebihan juga akan bikin dia kabur. Jadi pastikan kadar jual mahalmu nggak berlebihan, ya.

Senyum

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Sebuah penelitian dari University of British Columbia menyatakan kalau cowok ternyata menganggap cewek yang tersenyum terlihat lebih atraktif. Lagian, kamu pun kalau disenyumin sama gebetanmu pasti langsung merasa peluang mendekatinya terbuka lebar, kan?

Bercanda

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bryan Apen)

Jeffrey Miller, seorang profesor di University of New Mexico, mengatakan bahwa humor adalah cara paling mudah untuk memutuskan seberapa menarik orang tersebut di mata kita. Orang-orang yang memiliki selera humor tinggi juga biasanya dianggap lebih menarik, kan?

Meniru gerak-geriknya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jared Sluyter)

Katanya, meniru bahasa tubuh itu menunjukkan bahwa kita peduli dengan pikiran dan perasaan orang yang ditiru. Jadi, coba kamu lakukan itu saat berkomunikasi dengan gebetanmu. Perhatikan juga, kalau dia melakukan hal sama, berarti dia membalas perasaanmu.

Sentuhan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jordan Bauer)

Menyentuh seseorang cenderung bisa mempengaruhinya untuk melakukan sesuatu yang kita inginkan. Sentuhan juga menyimbolkan kenyamanan, sih. Tapi kamu nggak usah langsung memegang tangannya atau mukanya, nanti dia kaget atau malah langsung ilfil. Mulai dari yang paling simple aja seperti menepuk bahunya saat ngobrol atau menyapa.

Gimana? Sudah melakukan ini belum ke gebetan kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading