Sukses

Lifestyle

Demi Langsing, 3 Pengorbanan Ini Sering Cewek Lakukan

Fimela.com, Jakarta Diet itu seperti sebuah permainan. Bukan cuma karena nggak mudah untuk dimenangkan, tapi juga a little bit tricky. Tentu saja, segala macam diet punya aturan. Dan kalau kamu melanggar, pasti ada 'hukuman.' 

Tapi memenangkan diet bukan cuma soal menjadi kurus. Ini seperti melawan semua ingin dan nafsu untuk makan makanan berlemak dan kaya protein. 

Tentu saja, goalnya tetap menjadi lebih langsing, atau menurunkan berat badan. Tapi, melakukan diet itu nggak mudah. Saking kerasnya berusaha, diet hampir mirip dengan megorbankan banyak hal demi langsing

Tahan Rasa Lapar

Yang namanya diet, pasti kamu harus menahan rasa lapar. Soalnya, kalau kamu menuruti semua nafsu dan keinginan, diet sudah pasti nggak bakal berhasil. Kecuali, kamu ngidamnya sayuran dan buah-buahan serta makanan rendah kalori. 

Dan menahan rasa lapar itu nggak gampang. Bahkan bagi sebagian cewek, ini sangat menderita. 

Keluar Uang Lebih Banyak

Mereka yang melakukan diet keto memang nggak beli beras dalam jumlah banyak. Bahkan ada yang sama sekali sudah meninggalkan beras. Tapi, mereka harus makan protein yang banyak, kan? Artinya mereka harus beli lebih banyak ikan, ayam, telur, dan kacang-kacangan. 

Belum lagi ikannya harus sangat segar. Sayurannya ang organik dan berkualitas. Sudah pasti harganya jauh lebih mahal dari makanan warteg, kan? 

Olahraga Setengah Mati

Kebanyakan orang, nggak pernah mau melihat proses. Tapi, mereka lebih ingin melihat hasil. Wajar sih, tapi mereka ini jadi cenderung nggak sabar. Saking ingin langsing dalam waktu cepat, banyak cewek yang berolahraga dengan keras. Segala jenis olahraga dilakukan. Tapi kamu harus hati-hati, lho! Jangan sampai melebihi kapasitas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading