Sukses

Lifestyle

Seks Pagi Bikin Repot, Ini 3 Tips Supaya Bercinta Lebih Fun

Fimela.com, Jakarta Morning sex memang selalu terdengar seksi dan lovely. Soalnya, seks di pagi hari bukan cuma sekadar 'rasa ingin' tapi juga bisa jadi penyemangat kamu di kantor. Iya, dong, usai bercinta pagi-pagi, kamu dan suami bakal terus ingat sepanjang hari dan bikin ingin cepat-cepat kembali ke rumah bersama-sama. 

Tapi, seks di pagi hari nggak selamanya berjalan mulus. Nggak seperti di film-film Hollywood dengan segala adegan seks pagi hari yang so sweet dan panas. 

Seks di pagi hari, di dunia nyata, sering nggak berjalan dengan lancar. Ada banyak masalahnya. Mulai dari rasa kantuk, cenderung tergesa-gesa karena takut telat masuk kantor, atau juga karena nggak mood. 

Tapi, seks di pagi hari itu penting buat kelangsungan hubungan kamu dan pasangan. Kamu mungkin sudah jadi mama muda, atau sibuk membangun karier. Tapi, jangan pernah lupa untuk tetap menjadi istri, lho! Seks di pagi hari merupakan salah satu cara menjaga hubunganmu di ranjang. Mungkin, kamu cuma butuh beberapa tips biar seks lebih fun dan bergairah. 

Jangan Buru-buru

Kebiasaan deh. Namanya ibu-ibu biasnaya langsung mikirin banyak hal yang harus diurus begitu melek mata. Nah, ini bikin tubuhmu nggak siap dengan intercourse. Lebih baik, kamu lupakan dulu soal kerjaan di kantor, atau soal telur yang harus dimasak buat bikin sarapan. Nimatin dulu, girls. 

Nggak Merasa Seksi?

Wajar, kalau kamu nggak merasa begitu seksi di pagi hari. Secara, rambut masih awut-awutan. Kamu juga belum gosok gigi. Sementara biasnya, kamu tampil begitu menggoda dan sensual setiap kali ingin bercinta dengan suami. Tapi kali ini, kamu sama sekali nggak seksi! 

Aduh, jangan mikirin hal yang nggak berguna, deh. Kamu itu selalu seksi kapan pun itu. Baru bangun, kek. Usai mandi, atau saat kamu makan tanpa mikir berapa kalori makan yang sedang kamu santap. Suami kamu itu cinta sama kamu luar-dalam! Be bold because you're sexy! 

Hindari Ciuman

Ciuman mungkin super essential buat sebagian orang. Tapi, ciuman juga bisa bikin kamu dan suami turn off. Soalnya, sebesar apa pun cinta kalian berdua, morning breathe tetap saja bisa bikin mood hilang. Kuncinya, hindari ciuman! 

Percaya, deh, seks yang bergairah dan fun bukan cuma diawali dengan ciuman. Kamu masih bisa 'bermain' dengan bagian tubuh lainnya, lho. Hint: coba fokus sama leher, punggung, dagu, dan dada.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading