Sukses

Lifestyle

Jadi Suami, 5 Zodiak Ini Hobi Senangi Istri

Fimela.com, Jakarta Cewek mana, sih, yang nggak mau punya suami yang hobi menyenangkan istrinya? Dan suami mana, sih, yang nggak mau menyenangkan hati istri dan keluarganya? Pasti keduanya ingin untuk melakukan yang baik dan terbaik untuk keluarganya, lah, ya.

Setiap suami pasti punya berbagai cara untuk membahagiakan sang istri. Entah dengan membelikan benda-benda kesukaan, mengajak pergi liburan, atau sekadar pulang tepat waktu ke rumah dan makan malam bersama keluarga. Apapun itu, segala bentuk usaha suami harus diapresiasi, bukan?

Alih-alih menjadi suami yang menyenangkan istri, terkadang suami malah membuat istri kecewa bahkan tertekan. Ya, nggak semua pria bisa menjadi suami yang suka membuat istri senang. Ada mereka yang nggak bisa menyampaikan maksudnya sehingga benimbulkan kesan terbalik pada pasangannya.

Nggak kayak lima zodiak berikut ini, nih. Mereka begitu pandai untuk merebut hati istrinya dan membuat istrinya senang. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Pria Taurus akan menjadi suami terbaik dalam pernikahan. Orang-orang Taurus selalu memastikan keluarganya nggak dalam kondisi kekurangan. Mereka juga suka memberi apapun pada keluarganya. Entah itu memasak makan malam, membersihkan rumah, atau pergi ke supermarket untuk belanja bulanan. Seorang pria Taurus hampir selalu baik-baik saja dalam menjalin hubungan selama mereka yakin dengan orang yang tepat. Mereka adalah seseorang yang dihargai karena kebaikan hati, kelembutan, dan pengorbanan yang mereka buat untuk orang yang dicintainya.

Virgo

Seorang pria Virgo adalah suami yang luar biasa. Mereka dikenal sebagai zodiak yang paling setia. Mereka adalah pekerja keras yang berusaha untuk memberikan semua yang mereka bisa untuk keluarganya. Salah satu hal terbesar yang dihargai mereka dalam pernikahan adalah kepercayaan. Jika pasangannya bisa dipercaya, mereka akan memberikan pasangannya kesetiaan, dedikasi dan rasa hormat mereka. Orang Virgo menyukainya keseimbangan dalam hubungan mereka. Mereka nggak dikenal sebagai pencemburu, posesif, atau clingy.  

Libra

Orang-orang Libra adalah pasangan yang hebat. Libra adalah zodiak yang mewakili pernikahan dan hubungan yang harmonis pada umumnya. Libra selalu mencari pasangan yang bisa mereka ajak sharing bersama mereka. Libra akan memperlakukan kamu dengan sangat hormat, meskipun mereka telah dikecewakan sebelumnya. Seorang pria Libra adalah pribadi yang penuh gairah, ambisius, dan menghargai wanita yang menghargai dirinya sendiri. Mereka pandai membuat pasangannya merasa tersanjung.

Cancer

Kehidupan keluarga adalah hal yang paling penting bagi pria berzodiak Cancer. Oleh karena itu mereka akan menjadi suami yang baik. Mereka adalah pribadi yang disiplin, bertanggung jawab, dan berdedikasi tinggi. Dalam sebuah pernikahan, mereka nggak akan peduli apa pun omongan orang lain dan bakal setia kepada keluarga. Penghormatan adalah salah satu keharusan terbesar pria ini dalam sebuah pernikahan. Jika mereka nggak merasa dihormati, mereka bisa saja menunjukkan emosi. Pasangan ideal mereka adalah seseorang yang bisa membuka diri terhadap segala hal.

Leo

Leo akan menjadi suami terbaik untuk seseorang yang mencintai kepribadian yang ceria. Mereka tipe orang yang energinya akan mencerahkan hari. Selain ceria, mereka jug percaya diri, hangat, dan penuh kasih. Jika mereka menjadi seorang ayah, mereka akan menunjukkan semua kejadian yang telah dilaluinya kepada anak mereka, entah itu pertandingan sepak bola, konser band, drama sekolah, dan apa saja. Ketika seorang pria Leo mencintai seseorang, mereka ingin memberi pasangannya kekaguman dan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading