Sukses

Lifestyle

Diet Gampang, Lakukan 4 Hal Ini Biar Cepat Langsing

Fimela.com, Jakarta Diet itu memang kadang bikin sengsara. Bukan cuma menahan rasa lapar, tapi kamu yang nggak suka sayuran terpaksa harus makan makanan yang nggak kamu suka. 

Biasanya makan makanan yang gurih dan asin, tapi sekarang makananmu terasa hambar. Nggak bisa juga makan makanan yang manis. 

Tapi, di mana ada usaha, pasti ada hasil yang memuaskan. Banyak orang yang gagal diet karena nggak tahan godaan. Tapi, kalau kamu tahu triknya melakukan diet tanpa sengsara, dietmu pasti akan berhasil. 

Sarapan Jam 6-7 Pagi

Sarapan itu perlu. Jangan pernah nggak sarapan cuma karena ingin kurus. Sarapanlah jam 6-7 pagi. Pilih menu yang mengandung protein dan lemak agar bisa meningkatkan metabolisme tubuh. 

Minum Air Mineral Jam 10 Pagi

Minumlah air mineral pada jam 10 pagi. Kamu sebenarnya nggak perlu diingatkan apa lagi dijadwalkan kapan harus minum air mineral. Tapi, buat kamu yang suka lupa, lebih baik minum air mineral jam 10 pagi, sela-sela waktu sarapan dan makan siang. 

Makan Siang Makan Apa?

Nah, pada saat makan siang, jangan pernah mengurangi porsi makan. Tapi, ganti makanan yang bikin gemuk. Misalnya, nasi, ganti dengan buncis, kentang, ubi, singkong, atau jagung. Jangan lupa, makan malam juga perlu, lho! Tapi jangan makan mkanan yang mengandung karbohidrat, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading