Sukses

Lifestyle

Terkait Yerusalem, Donald Trump Stroke Jadi Doa

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Donald Trump atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel menuai kecaman dari negara-negara di dunia termasuk Indonesia. Donald Trump stroke pun jadi salah satu hal yang diharapkan para pengunjuk rasa yang menggelar aksi di depan kedutaan Amerika Serikat, Minggu (10/12/2017).

"Semua yang ada di hadapan saya tunjuk tangan ke langit. Kita akan takbir, takbir pertama (agar) Donald Trump stroke," ucap Wakil Ketua Fraksi PKS di DPR, Ansori Siregar, saat menutup aksi bela Palestina kemarin (10/12/2017) seperti dilansir dari laman CNN.

Terkait klaim Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel, Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suwanto mengatakan bahwa pernyataan Presiden Amerika Serikat itu telah menyakiti bangsa-bangsa se-dunia.

"Pernyataan Trump jelas menyakiti bangsa-bangsa se Dunia, tidak hanya Indonesia. Kita dukung bangkitnya nasionalisme bangsa bangsa di dunia, untuk bangkit melawan penjajahan, termasuk melawan langkah politis Presiden AS yang melecehkan dan mengancam bangsa Palestina" katanya.

Selain di Indonesia, berbagai aksi serupa yang mengecam keputusan Donald Trump yang menyebut Yerusalem sebagai ibu kota Israel pun di gelar di berbagai negara. Pemimpim Korea Utara Kim Jong Un pun ikut andil dengan bergabung dengan para pemimpin negara lain mengecam keputusan Donald Trump atas Yerusalem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading