Sukses

Lifestyle

Usai Dibully, Video Curhatan Bocah Ini Langsung Mendunia

Fimela.com, Jakarta “Mereka mengolok-ngolok hidungku. Mereka menyebut aku jelek. Mereka mengatakan bahwa aku tidak punya teman.” Itulah curhatan seorang bocah laki-laki dalam video yang kini sudah ditonton sebanyak 16 juta kali dan menarik perhatian selebriti dunia. Bocah tersebut bernama Keaton Jones, sambil menangis ia pun membagi pengalamannya menjadi korban bully.

Dalam video Keaton Jones dari Koxville, Tennessee, bertanya kepada ibunya, Kimberly Jones. Pertanyaan yang akan langsung membuat siapa pun menitikan air matanya. “Hanya karena penasaran, mengapa mereka melakukan bully? Apa gunanya? Bagaimana kamu bisa mendapatkan kenikmatan dengan mengambil kebahagiaan orang-orang yang tidak bersalah dan menemukan cara untuk bersikap jahat kepada mereka? Itu bukanlah hal yang baik,” tanya Keaton sambil menangis.

Ibunya kemudian bertanya,”Apa yang telah mereka katakana kepada kamu?” Sambil terus menangis Keaton pun menjawab pertanyaan sang ibu. Ia mengatakan bahwa teman-temannya mengolok-ngolok fisiknya, bentuk hidungnya. Tak hanya mengolok-ngolok teman-temannya pun berbuat usia dengan menuangkan susu ke bajunya serta melemparkan roti ke arahnya.

Dalam video tersebut Keaton juga mengatakan bahwa yang menjadi korban bully bukan cuma dirinya, tapi ada anak lain yang juga senasib dengannya. “Aku tidak suka mereka memperlakukanku seperti itu dan aku juga tidak suka mereka melakukannya ke orang lain karena itu sangatlah tidak baik,” ujar Keaton kepada sang ibu.

“Ada orang yang berbeda, soal itu tidak perlu dikrtitik. Itu bukan salah mereka. Jika kamu diolok-olok, jangan biarkan orang-orang itu mengganggu kamu. Aku rasa kalian harus tetap kuat. Itu sulit. Tapi mungkin akan lebih baik suatu hari nanti,” jelas Keaton.

Bocah yang Jadi Korban Bully Itu pun Mendapat Banyak Dukungan

Video Keaton Jones yang menangis usai di-bully kini tengah menjadi viral. Setidaknya video tersebut kini telah ditontn sebanyak 16 juta kali. Tak hanya itu, berkat video tersebut kini kisah Keaton pun menarik perhatian masyarakat dunia, termasuk para selebriti dunia.

Donald Trump Jr pun ikut memberikan dukungan untuk Keaton Jones. Donald Trump Jr bahkan menawarkan tempat tinggal untuk kelaurga Keaton Jones. Bahkan beberapa selebriti pun mengicaukan dukungannya serta mengibarkan hashtag atau tanda pagar #KeatonJones. “Kamu sangat menakjubkan #KeatonJones. Ini akan menjadi lebih baik. Kamu tidak sendirian. Dan ya, itu (bully) tidaklah benar,” tulis Donna Murphy di akun Twitter-nya, seperti dilansir dari DailyMail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading