Sukses

Lifestyle

Banjir Jakarta, Ini Meme Buat Nemenin Kamu Bermacet-macetan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang kemarin, Senin (12/12/2017) merasakan kemacetan Ibu Kota Jakarta yang sangat luar biasa? Dari Senayan City ke Menteng yang tadinya paling lama hanya menempuh perjalanan selama kurang lebih satu jam, kemarin malam lantaran macet jadi tiga jam. Ya, semuanya gara-gara banjir Jakarta.

Banjir sepertinya memang menjadi pekerjaan rumah yang belum bisa diselesaikan oleh pemerintah daerah. Meskipun berbagai program telah dicoba untuk mengatasi banjir, namun tetap saja ketika hujan turun, apalagi jika hujan turun selama berjam-jam, maka warga Jakarta pun harus bersiap untuk menyambut datangnya air.

Hal yang cukup mengejutkan memang baru terlihat kemarin. Kamu yang aktif di media sosial pasti tahu betul bahwa kemarin disaat banyak orang yang tengah bermacet-macetan, tiba-tiba saja ada sebuah video yang viral dan memperlihatkan air masuk ke dalam gedung bioskop. Bioskop Hollywood XXI di area Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, banjir saat hujan deras menerpa Jakarta, Senin, 11 Desember 2017.

Puluhan orang yang saat itu tengah asik menonton film animasi Coco berhamburan ke luar bioskop pada pukul 13.30. Apakah banjirnya sudah setinggi itu sampai bisa masuk ke gedung bioskop? Air tersebut ternyata berasal dari atap bioskop yang bocor. Pastinya jadi pengalaman seru buat yang nonton saat itu ya.

Selain video viral soal banjir Jakarta tersebut, seperti biasanya masyarakat dunia maya juga mulai meramaikan media sosial dengan berbagai meme tentang banjir. Ada meme yang dibuat sekadar untuk lucu-lucuan biar nggak makin stress gara-gara macet, ada pula meme yang dibuat untuk menyindir para pejabat yang tengah memimpin Jakarta saat ini. Dan berikut adalah deretan meme yang menghiasi media sosial.

Mudah-mudahan hari ini dan hari-hari selanjutnya tidak akan ada lagi yang namanya banjir Jakarta atau pun kemacetan ya. Aminnnn…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading