Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Siap-siap, Sukses di Depan Mata!

Fimela.com, Jakarta Kedewasaan seseorang sangat amat bergantung pada caranya menghadapi masalah. Nah, masalah kan nggak bisa dihindari. Mereka pasti selalu ada. Namun, yang berbahaya adalah ketika ada masalah bukan diselesaikan tapi malah lari menghindar.

Hari ini, kartu tarot banyak memberikan pesan tentang bagaimana menghadapi masalah, dan kalau caranya pas malah membuka pintu rejeki baru, lho.

Kartu pertama adalah The Tower. Hidup rasanya penuh ketidakpastian, ada banyak berita baik dan buruk di saat bersamaan. Ada perubahan yang bikin resah dan ada keputusan yang perlu diambil dalam kondisi yang nggak nyaman. Kartu ini memaksa kita membuat keputusan secara cepat tapi tetap bijaksana.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ace of Wands

Kartu kedua adalah Ace of Wands. Kartu yang melambangkan sebuah peluang baru, petualangan baru. Bisa jadi ini menandakan awal mula project baru atau mungkin posisi baru dalam dunia kerja. Namun, yang pasti akan ada sebuah perjalanan baru yang menyenangkan dengan posisi baru ini.

Six of Wands

Kartu terakhir adalah Six of Wands. Sebuah kartu yang melambangkan kesuksesan dan pengakuan dari banyak orang. Semua kerja keras akhirnya membuahkan hasil dan pengakuan dari banyak orang. Jika selama ini banyak meragukan diri sendiri, rupanya nggak ada yang perlu dikhawatirkan, semua sudah diatur oleh Tuhan dan rejeki nggak akan ketuker, kok.

Kesimpulan

Ketiga kartu hari ini menggambarkan bagaimana caranya bertahan dalam kondisi kritis. Mungkin hari ini banyak dapat gempuran terutama di dunia kerja. Dapat kritikan atau malah mungkin ada masalah yang rasanya bisa mengancam posisi, tapi cara menghadapi masalah itulah yang akan membuat tumbuh berkembang. Malah, kedua kartu berikutnya banyak memberikan harapan akan adanya perubahan karir yang membahagiakan. Jadi, nikmati aja prosesnya, semua kejadian pasti ada maksud dan tujuannya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading