Sukses

Lifestyle

Heboh! Cewek Ngaku Cinta Sama Sopir Taksi Online, Endingnya...

Fimela.com, Jakarta Cinta datangnya memang tak pernah bisa ditebak, termasuk ketika ternyata cinta yang kamu tunggu-tunggu selama ini datang dari seorang sopir taksi online yang mobilnya kamu tumpangi. Ya, kisah tersebut ternyata benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Dilansir dari Viral4Real, seorang cewek asal Malaysia mengaku jatuh cinta dengan pengemudi Grab.

Cewek tersebut membagikan pengalamannya di Utar Confession, sebuah halaman Facebook yang popular di Malaysia. Dalam postingannya cewek tersebut menuliskan:

“Dua tahun lalu saya dan teman-teman saya memutuskan untuk pergi ke KLCC untuk menonton film. Pada hari itu, teman yang seharusnya menjemput saya tak datang. Awalnya saya ingin naik kereta, tapi sudah malam dan teman-teman saya sudah menunggu di sana. Jadi, saya mendownload aplikasi Grab dan naik taksi online pertama saya.

Ketika sopir taksi online datang, saya langsung duduk di belakang dan pengemudi yang masih muda tersebut menyambut saya dengan sangat sopan. Dia tahu bahwa itu adalah perjalanan pertama saya dengan menggunakan taksi online dan dia menunjukan kepada saya bahwa dia adalah orang baik yang hanya ingin menghasilkan sejumlah uang untuk mengurangi beban keluarganya.

Kami hampir sampai ke tempat tujuan saya, lalu dia tiba-tiba bertanya kepada saya bagaimana saya akan pulang ke rumah nanti. Saya katakan padanya bahwa saya berencana untuk naik kereta dan dia menawarkan dirinya untuk menawarkan saya pulang ke rumah. Saya terlalu malu untuk menerima tawarannya dan akhirnya saya pun menjawab kalau saya tidak tahu nanti akan pulang jam berapa. Saat saya turun dari mobil, dia mengatakan bahwa akan menunggu saya dan memberikan nomor teleponnya.”

Sopir Taksi Online Mendapatkan Bantuan dari Teman Si Cewek

Singkat cerita, teman-teman si cewek pun tahu tentang sosok pengemudi taksi online yang sepertinya sedang “mengejar” teman mereka itu. Lalu mereka pun menghubungi si pengemudi taksi online yang masih menunggu. Dengan terpaksa cewek itu pun akhirnya menemui pengemudi taksi online.

“Saya takut membiarkan dia menunggu, jadi saya segera berlari ke mobilnya dan masuk. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat terkejut karena saya benar-benar menghubunginya lagi, tapi saya mengatakan kepadanya bahwa itu semua adalah perbuatan teman saya. Meski begitu, kami tertawa dan bercanda sepanjang perjalanan pulang.

Setelah sampai, saya mencoba untuk membayar, tapi dia tak menerima uang saya, jadi saya meninggalkan uang itu di tempat duduk sebelum saya keluar dari mobil. Namun, dia benar-benar mengembalikan uang itu ke kotak surat di rumah saya dengan sebuah catatan yang bertuliskan,’Tidak apa-apa, lain kali kamu bisa mentraktir saya makan sebagai penggantinya’.”

Namun, pertemua kedua mereka bisa dibilang adalah titik balik dari hubungan mereka selanjutnya. Si cewek memesan taksi online yang sama dan mereka pun bertemu untuk yang kedua kalinya. Kali ini mereka memulai sebagai teman. Setelah itu, si pengemudi taksi online sering menjemputnya dan menemaninya pulang. Sampai suatu hari sang pengemudi taksi online berhenti di suatu tempat dan turun dari mobil hanya untuk memberikan bunga. Ternyata, itu adalah bunga favorit si cewek tersebut.

Akhir Bahagia Cinta Pengemudi Taksi Online dan Penumpangnya

Pengemudi taksi online pun akhirnya mengungkapkan perasaannya. Si cowok mengatakan bahwa si cewek bukanlah penumpang yang biasanya. Ia tak pernah bisa melupakan wajah si cewek semenjak ia duduk di kursi belakang dan menjadi penumpangnya.

“Aku tidak ingin kehilangan kamu karena kamu adalah salah satu orang terpenting dalam hidupku. Maukah kamu menjadi pacarku?” ujar si cowok. Ya, kisah cinta pengemudi dan langgannannya pun berakhir bahagia, mereka jadian. Si cewek tentunya juga menyimpan rasa untuk pengemudi taksi online yang berbaik hati selalu mengantar dan menjemput dirinya.

Dalam postingannya tersebut si cewek berpesan kepada seluruh masyarakat dunia maya yang membaca tulisannya kalau cinta sejati itu belum datang, maka yang harus dilakukan adalah menunggunya.

“Jangan khawatir jika kamu belum menemukan cinta sejati karena mungkin mereka sedang tersesat dalam perjalanan untuk mencari kamu. Percayalah bahwa suatu hari nanti mereka akan menemukanmu. Jika kamu kini telah memiliki pasangan, maka pastikan bahwa kamu menghargai hubunganmu dengan pasangan, jangan sampai kamu menyesal belakangan,” tulis cewek yang mengaku sangat jatuh cinta dengan seorang pengemudi taksi online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading