Sukses

Lifestyle

Kulineran Makin Asyik dengan Aplikasi MyBoga Loyalty App

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan teknologi, masyarakat zaman now selalu ingin sesuatu yang praktis, mulai dari belanja sampai urusan perut, rasanya semuanya ingin dilakukan hanya dengan sentuhan jari di ponsel. Menjawab kebutuhan tersebut, Boga Grup pun ingin memanjakan para pelanggan setianya lewat aplikasi MyBoga Loyalty App.

Ya, Boga Group semakin mengukuhkan komitmen untuk menghadirkan solusi inovatif demi kenyamanan pelanggannya dengan meluncurkan aplikasi berbasis loyalty tersebut yang bisa kamu download di Play Store untuk Android dan di App Store untuk iOS mulai tanggal 15 Desember 2017.

"Tujuan kamu menciptakan aplikasi ini memang untuk menciptakan engagement jangka panjang (dengan pelanggan), jadi supaya mereka terus menerus dine in di seluruh restauraant Boga Group, supaya memperoleh point dan bisa mereedemnya," ujar Ellen Widodo, GM Marketing, Boga Group saat menggelar soft launching MyBoga Loyalty App di Senayan, Jakarta, Selasa (12/12/2017)

Bicara soal MyBoga Loyalty App, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan lho! Pertama setelah download aplikasi dan mendaftarkan diri kamu akan langsung mendapatkan voucher sebesar Rp400.000 yang bisa kamu gunakan di berbagai restaurant Boga Group seperti Bakerzin, Kintan Buffet, Papper Lunch dan lainnya.

Selain mendapatkan voucher, dengan MyBoga Loyalty App kamu juga akan mendapatkan poin dari transaksi yang kamu lakukan yang bisa di redeem di semua restaurant Boga Group . So tunggu apa lagi? jangan lupa untuk download aplikasinya ya yang bisa bikin kulineranmu makin asyik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading